Intip Gaya Nyentrik Harry Styles Di Atas Panggung Saat Tur!


  • Intip Gaya Nyentrik Harry Styles Di Atas Panggung Saat Tur!
    Gaya nyentrik Harry Styles di atas panggung. (Foto : @harrystyles/Instagram)

    Harry Styles merupakan salah satu penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris yang tidak pernah lepas dari sorotan publik. Penyanyi berusia 28 tahun ini pun kini telah melebarkan karirnya di industri perfilman Hollywood.

    Tidak hanya bakat dan pesonanya yang selalu memikat, gaya berbusana Harry pun acap kali mengundang decak kagum. Pilihan busananya yang nyentrik dan mendobrak batasan gender pun menjadi ciri khas tersendiri dari Harry Styles yang banyak menginspirasi para pencinta fashion.




    Selalu tampil stylish di red carpet berbagai event ternama, Harry pun terus konsisten tampil dengan gebrakan dan pilihan gaya terbaiknya di atas panggung sebagai musisi. Baru-baru ini, ia telah menjalani serangkaian tur bertajuk “Love On Tour” di mana ia berkelliling ke sejumlah negara di Eropa.

    Penasaran bagaimana gaya pelantun lagu As It Was ini di atas panggung? Berikut telah Her World rangkum lima gaya terbaik Harry Styles dalam rangkaian Love On Tour 2022, let’s check this out!


    1. Pattern On Pattern

    Pada saat tampil di konser #LoveOnTour di Madrid, Harry tampil mencolok dengan gaya pattern on pattern berupa striped T-shirt penuh warna dipadukan dengan celana bahan motif diagonal bernuansa pink dan kuning. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sneakers berwarna kuning dan kalung pink sebagai aksesori. Soo fun!



    2. Sequin Jumpsuit

    Untuk busana yang ia kenakan saat tampil di panggung Turin, Harry mengenakan jumpsuit berbahan sequin yang dihiasi motif stripes penuh warna rancangan Gucci. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers berwarna merah yang merupakan koleksi kolaborasi Adidas x Gucci Gazelle.


    Harry Styles

    (Harry Styles dalam balutan sequin jumpsuit dari Gucci. Foto: @@hsfasharchive/Twitter)


    3. Polka dot shirt + Overall

    Penampilan quirky lainnya dari Harry saat tampil di panggung Bologna, penyanyi berzodiak Aquarius ini terlihat mengenakan T-shirt dengan motif polka dot bernuansa biru-kuning. Ia memadukannya dengan overall berwarna cokelat dengan siluet wide-leg yang stylish. Tidak ketinggalan, sepasang sneakers berwarna hijau berbahan velvet pun turut menghiasi kakinya.


    Harry Styles

    (Harry Styles mengenakan polka dot shirt & overall dari Gucci. Foto: @hstyleslookbook/Instagram)


    4. Trend Alert: Patterned pants!

    Dikenal akan gayanya yang playful, kali ini Harry Styles tampil casual mengenakan T-shirt putih yang dihiasi gambar kiwi sebagai aplikasinya. Mantan kekasih dari Taylor Swift ini melengkapi penampilannya dengan checkered trousers hitam-putih yang memberikan sentuhan eklektik serta sneakers merah berbahan velvet.



    5. Elvis Presley Look

    Pada saat tampil di Cologne, Jerman, Harry tampil dengan gaya ala 70-an layaknya Elvis Presley, mengenakan setelan jaket dan wide-leg trousers berwarna merah yang dihiasi sequin dan rhinestone sebagai embellishments. Ia memadukannya dengan tank top putih dan sneakers merah dari Adidas x Gucci. Stunning!


    Harry Styles

    (Gaya Harry Styles kenakan embellished one set merah. Foto: @hstyleslookbook/Instagram)


    Itulah dia sejumlah potret gaya Harry Styles saat tampil di panggung Love On Tour berbagai negara. Well, he’s definitely deserves the crown of King of Styles! Agree or disagree?


    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)


    Tags: harry styles



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below