Rekomendasi Model Kalung Emas Terbaik Yang Wajib Kamu Punya


  • Rekomendasi Model Kalung Emas Terbaik Yang Wajib Kamu Punya
    Model kalung emas terbaik 2022. (Foto: missoma.com)

    Perhiasan emas menjadi salah satu statement point yang dapat memberikan sentuhan elegan pada penampilanmu. Salah satu perhiasan emas favorit para wanita adalah kalung emas. Sekarang ini, model dan bentuk kalung emas sendiri kian beragam dan cocok untuk dikenakan di berbagai kesempatan. Baik model kalung emas dengan desain yang simple, hingga yang unik dapat disesuikan dengan gaya berpakaian masing-masing personal.


    Berikut telah Her World rangkum beberapa model kalung emas terbaru dari berbagai merek. Yuk, simak di bawah ini!




    1. Kalung Emas Jedar

    Variasi kalung emas lainnya yang dapat menjadi pilihan adalah kalung emas Jedar. Kalung ini cocok untuk kamu yang ingin tampil simple namun tetap stand out. Kalung emas ini dihiasi dengan aksen butiran bola kecil berkilau yang mencuri perhatian.


    Meski tidak memiliki liontin, namun kamu tetap dapat tampil stunning dengan mengenakan kalung emas ini. Kalung ini dijual mulai harga Rp 610.000, dan bisa dibeli di Shopee, Lazada, serta Blibli.


    model kalung emas

    (Kalung Emas Jedar. Foto: Dok. kvicha/Shopee)

    (Baca Juga: Ini 6 Gelang Emas Kekinian Yang Wajib Kamu Punya)


    2. Kalung Emas Carendelano Alpha Bold

    Ingin memberikan sentuhan personal pada perhiasan kalung yang dimiliki? Maka Kalung Emas Carendelano Alpha Bold ini dapat menjadi pilihan andalan. Kalung ini memiliki detail bandul berbentuk inisial huruf, di mana kamu dapat memilih abjad yang diinginkan. Tidak hanya untuk koleksi pribadi, kalung ini juga cocok dijadikan hadiah untuk orang terkasih di momen istimewa.


    Selain tersedia dalam warna yellow gold dan rose gold, kalung ini juga menawarkan pilihan liontin huruf berwarna black gold. Kalung ini bisa dikenakan untuk berbagai kesempatan, baik untuk acara casual sehari-hari maupun acara formal. Kalung Emas Carendelano Alpha Bold ini dijual mulai dari harga Rp 2.358.000 dan bisa didapatkan di Shopee, Lazada, serta Blibli.

    model kalung emas

    (Kalung Emas Carendelano Alpha Bold. Foto: Dok.ubslifestyle.com)


    3. Kalung Emas Italy Santa

    Untuk kamu yang aktif dalam berkegiatan namun tetap ingin terlihat stylish dan anggun mengenakan kalung emas, Kalung Emas Italy Santa dapat menjadi pilihan yang tepat. Kalung ini memiliki jenis rantai kalung emas yang kuat, terlebih dengan desainnya yang penuh tanpa gap serta ketebalannya yang pas juga menjadi nilai lebih dari Kalung Emas Italy Santa.


    Kamu pun tidak perlu khawatir rantai kalung ini akan tersangkut di rambut terlebih saat melakukan aktivitas padat. Kalung Emas Italy Santa dijual mulai dari harga Rp 1.468.000 dan tersedia di Shopee, Lazada, serta Blibli.



    (Kalung Emas Italy Santa. Foto: Dok. bungatanjunggold/Shopee)

    4. Kalung Emas Trixie Halus

    Bagi kamu yang ingin tampil simple dan classy mengenakan kalung emas, maka kamu cocok mengenakan model satu ini. Kalung Emas Trixie Halus memiliki desain yang minimalis dan berukuran sangat tipis.


    Kalung ini akan terasa nyaman saat dikenakan sehari-hari, meski berukuran kecil dan tipis namun tetap dapat memberikan sentuhan classy dan chic pada penampilanmu. Kalung Emas Trixi Halus dijual mulai dari harga Rp 880.000 dan tersedia di Shopee, Lazada, serta Blibli.


    model kalung emas

    (Kalung Emas Trixie Halus. Foto: Dok. yuliahamanto/Shopee)

    5. Kalung Emas Wanita Paperlina

    Kalung Emas Wanita Paperlina merupakan salah satu jenis kalung yang dapat menjadi statement dari penampilanmu, dan mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai outfit. Kalung emas ini memiliki detail unik yang terletak pada modelnya yang berbentuk seperti paperclip. Dengan adanya lubang mirip paperclip tersebut, memberikan kemudahan sehingga kamu dapat memasukkan pengaitnya ke semua lubang.


    Kamu dapat bereksperimen menyesuaikan gaya favoritmu, dengan mengenakannya sebagai kalung choker maupun dibiarkan menjuntai ke bawah. Kalung Emas Wanita Paperlina juga tersedia dalam ukuran panjang 60 cm, sehingga cocok dikenakan sebagai kalung emas panjang untuk wanita berhijab. Kalung emas ini pun dapat dipakai oleh semua ukuran leher, sehingga fleksibel untuk digunakan. Menarik, ya!


    Kalung ini tersedia mulai dari harga Rp 2.153.000, dan dapat ditemukan di Shopee, Lazada, serta Blibli.

    model kalung emas

    (Kalung Emas Wanita Paperlina. Foto: Dok. UBS Lifestyle/Tokopedia)

    (Baca juga: Inspirasi Cincin Warna Rose Gold)


    6. Kalung Emas Aurel Serut

    Model kalung emas satu ini menjadi populer sejak dikenakan oleh selebrita Tanah Air, Aurel Hermansyah pada saat pernikahannya. Kalung ini memiliki detail bentuk v-shaped, sehingga akan membingkai leher dengan cantik.


    Kalung Emas Aurel Serut dapat menjadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil glamor tanpa terlihat berlebihan, sehingga cocok untuk dikenakan saat menghadiri kesempatan formal maupun dijadikan pelengkap busana pesta. Produk ini juga menggunakan pengait dengan sistem serut sehingga kamu dapat memodifikasi panjangnya sesuai dengan keinginan.


    Dengan harga Rp 5.762.000, dijamin kalung ini dapat menjadi perhiasan andalan yang akan membuatmu tampil elegan dan memukau siapapun yang memandang.


    model kalung emas

    (Kalung Emas Aurel Serut. Foto: Dok. bungatanjunggold/Shopee)

    Itulah dia beberapa rekomendasI model kalung emas terbaik yang wajib kamu punya. Mana yang jadi favoritmu?


    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below