Pisah Dari Juragan 99, Ini Masa Lalu Shandy Purnamasari


  • Pisah Dari Juragan 99, Ini Masa Lalu Shandy Purnamasari
    Profil Shandy Purnamasari, mantan istri Juragan 99. (Foto: Dok. shandypurnamasari/Instagram)

    Belakangan ini warganet dikejutkan dengan berita perceraian antara pasangan influencer terkenal, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana atau yang lebih dikenal sebagai Juragan 99 setelah sembilan tahun menikah. Berita perceraian pasangan kaya raya ini diumumkan oleh Shandy Purnamasari pada tanggal 27 Juli 2022 di akun Instagram pribadinya dalam sebuah unggahan yang telah dihapus. 


    Shandy Purnamasari



    (Shandy Purnamasari dan Juragan 99. Foto: Dok. shandypurnamasari/Instagram)


    Namun, siapa sih Shandy Purnamasari ini? Mengapa sosoknya bisa menjadi begitu terkenal? Yuk, simak profil Shandy Purnamasari yang membuat para warganet penasaran!


    (Baca Juga: Intip Profil Jefri Nichol, Aktor Muda Berprestasi)


    Shandy Purnamasari lahir di Surabaya pada tanggal 10 Oktober 1991. Pengusaha sekaligus selebgram ini mengawali hidupnya di sebuah keluarga yang sederhana dan menempuh pendidikan di sekolah negeri dengan alasan agar tidak mengeluarkan banyak biaya. Shandy tidak pernah mempublikasikan sosok ayah dan ibundanya ke media sosial. Ia pun sangat tertutup akan hal yang berhubungan dengan orang tua dan saudara-saudaranya. 


    Shandy Purnamasari

    (Shandy Purnamasari. Foto: Dok. shandypurnamasari/Instagram)


    Shandy Purnamasari resmi menikah dengan Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 pada bulan Februari 2013 silam. Anak perempuan pertama mereka lahir dengan nama Felicia Lasha Zateera pada 12 Oktober 2013. Kemudian, pada tanggal 22 September 2018, mereka menyambut kelahiran anak perempuan kedua yang diberi nama Amberly Lasha Shakayla. 


    Shandy Purnamasari

    (Potret keluarga Shandy Purnamasari. Foto: Dok. shandypurnamasari/Instagram)


    Perjuangan Shandy dalam membangun bisnisnya bukan tanpa tantangan. Wanita cantik ini sudah berkecimpung di dunia skincare dan kecantikan sejak tahun 2013. Sebelumnya menjadi pengusaha yang sukses, Shandy mengaku bahwa dirinya sempat menjadi reseller dengan menjual produk skincare brand lain. Ia pun berkeinginan untuk meluncurkan brand produk skincare dan kecantikannya sendiri. Pada tahun 2015, ia akhirnya memberanikan diri untuk mendirikan MS Glow Beauty. Awalnya ia berjualan secara online dan karena pada saat itu tidak memiliki kompetitor, brand miliknya langsung populer dengan cepat. 


    Shandy Purnamasari

    (Brand MS Glow milik Shandy Purnamasari. Foto: Dok. shandypurnamasari/Instagram)


    Pada tahun 2017, Shandy mendirikan MS Glow Aesthetic Clinic setelah konsumennya semakin bertambah. Perjuangannya ini membawa Shandy menjadi pemilik MS Glow Beauty, MS Glow Aesthetic Clinic, dan PT. Kosmetika Global Indonesia. Usaha bisnis wanita berusia 30 tahun ini membuahkan rekor MURI pada tahun 2020 sebagai perusahaan kosmetik dengan jaringan penjualan terbanyak di Indonesia dan dianugerahi penghargaan Best Spirited Inspiring & Creativity Woman Award pada tahun 2019. Tak hanya itu, ia juga mendapat penghargaan Inspiring Accomplishment on Being Indonesia's 12 Beautiful Women of 2019 High End. MS Glow berhasil terpilih untuk berkolaborasi dengan perancang busana asal Amerika Serikat, Leanne Marshall, untuk Paris Fashion Week bulan Februari lalu, wow!


    (Baca Juga: Profil Aulia Sarah, Sosok Badarawuhi di Film KKN Desa Penari)


    Shandy dan Juragan 99 juga menjalani bisnis berdua, yaitu PO Bus Pariwisata, produk masker wajah, kos-kosan di Malang, layanan investasi, butik, hingga jasa penyewaan pesawat pribadi. Sibuk mengelola bisnisnya, Shandy mengaku ia tetap dekat dengan kedua buah hatinya dan tetap memprioritaskan waktu untuk quality time bersama Felicia dan Amberly. 


    (Penulis: Andrea Nathania)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below