Profil Aulia Sarah, Sosok Badarawuhi di Film KKN Desa Penari


  • Profil Aulia Sarah, Sosok Badarawuhi di Film KKN Desa Penari
    Sosok Aulia Sarah pemeran Badarawuhi film KKN di Desa Penari. (Foto: Dok. kknmovie/Instagram)

    KKN di Desa Penari menjadi film yang belakangan ini ramai jadi bahan perbincangan kalangan muda. Film horor ini menceritakan enam mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil bernama Desa Penari. Teater di berbagai kota pun ramai oleh antusiasme penonton film tersebut.




    Aulia Sarah, pemeran sosok makhluk halus Badarawuhi di film KKN di Desa Penari, mendapat banyak pujian atas kemampuan beraktingnya yang totalitas. Selain berhasil dalam pembentukan karakter yang seram, Aulia juga menjadi sorotan publik karena parasnya yang cantik. 


    profil aulia sarah

    (Aulia Sarah memerankan Badarawuhi di film KKN di Desa Penari. Foto: Dok. kknmovie/Instagram)


    Tidak penggemar film ini saja, berbagai kalangan masyarakat pun lantas ingin tahu lebih lanjut pemeran sosok hantu di KKN di Desa Penari. Mari kita simak profil Aulia Sarah!


    (Baca Juga: KKN di Desa Penari, KKN Berakhir Tragis)


    Aulia Sarah adalah seorang model Indonesia berdarah Jawa dan Sunda. Aulia menempuh pendidikan di SMP Negeri 111 Jakarta dan melanjutkan ke SMA 6 Jakarta. 


    Karier model wanita Muslim kelahiran 6 Juli 1991 ini berawal setelah terpilih menjadi finalis GADIS Sampul pada tahun 2005. Pada Mei 2006, wajah Aulia berhasil terpampang di sampul majalah GADIS


    Aulia Sarah memulai kariernya di dunia perfilman pada tahun 2008 di film Kawin Kontrak dengan memerankan peran kecil. Pada tahun 2009, ia membintangi film Punk in Love sebagai Almira dengan aktor terkenal Vino G. Bastian, Andhika Pratama, dan lain-lain. Selain itu, Aulia sudah pernah membintangi film Susah Jaga Keperawanan di Jakarta (2010) sebagai Centini, Rumah dan Musim Hujan (2012) sebagai Sukma, Ketika Tuhan Jatuh Cinta (2014) sebagai Leni, dan film lainnya sampai akhirnya membintangi KKN di Desa Penari sebagai Badarawuhi. 


    profil aulia sarah

    (Potret Aulia Sarah di sosial media pribadinya. Foto: Dok. owliasarah/Instagram)


    Pemilik akun Instagram @owliasarah berusia 30 tahun ini juga melebarkan sayap kareirnya dalam berakting dengan membintangi beberapa sinetron, seperti Telanjur Cinta (2009), Pesantren Rock n Roll Season 1-3 (2011-2013), Ustadz Fotocopy (2012), dan sebagainya.


    Aulia Sarah juga sudah membintangi lebih dari 50 judul FTV, beberapa di antaranya adalah Pacar Buat Tara (2009), Mas Karyo Pujaan Hatiku (2012), Pacarku Anak Geng Motor (2014), dan banyak judul lainnya.


    Selain berkarya di layar lebar, Aulia Sarah memiliki channel YouTube pribadi yang menyuguhkan penonton dengan konten vlog kesehariannya, video memasak, main game, review makanan, dan konten lainnya yang memperlihatkan kehidupan sang aktris. 


    Itu dia profil Aulia Sarah, sang pemeran makhluk halus Badarawuhi di film KKN di Desa Penari yang menyita perhatian publik.


    (Penulis: Andrea Nathania)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below