Fashion

Ini Koleksi Jam Tangan Terbaru Kolaborasi Swatch Dan Omega

By : Her World Indonesia - 2022-07-21 17:00:01 Ini Koleksi Jam Tangan Terbaru Kolaborasi Swatch Dan Omega

Kolaborasi yang paling dinanti antara Swatch dengan salah satu jam tangan paling ikonis di industri jam tangan Swiss, Speedmaster Moonwatch keluaran Omega, akan segera hadir di Indonesia.


Mengambil inspirasi desain mereka dari luar angkasa, koleksi terbaru "Bioceramic MoonSwatch" akan menghadirkan 11 model jam yang dinamai berdasarkan berbagai nama objek tata surya, mulai dari planet hingga bintang raksasa.

 

(Bioceramic MoonSwatch variasi Moon dari koleksi Bioceramic MoonSwatch. Foto: Dok. Swatch Indonesia)

(Bioceramic MoonSwatch variasi Venus dari koleksi Bioceramic MoonSwatch. Foto: Dok. Swatch Indonesia)


Selalu menghadirkan produk yang inovatif, semua desain Swatch menggunakan BIOCERAMIC yang telah dipatenkan dan merupakan campuran unik dari dua pertiga keramik dan sepertiga material yang ramah lingkungan, lho! Terlebih lagi, dengan Case yang asimetris, skala tachymeter yang terkenal dengan dot di atas 90 dan subdial Speedmaster yang khas, semakin menyempurnakan koleksi Bioceramic MoonSwatch. 


(Bioceramic MoonSwatch variasi Uranus dari koleksi Bioceramic MoonSwatch. Foto: Dok. Swatch Indonesia)


Koleksi yang memiliki detail desain yang menarik ini juga memiliki gambaran dari planet yang mendeskripsikan setiap jam pada tutup baterainya dan sebuah spacesuit-ready VELCRO© strap untuk menambahkan sentuhan astronot yang menarik. 


Dengan tampilan jam tangan yang down to earth (sederhana) tapi went to the moon (luar biasa) - sesuai dengan representasi dari filosofi Swatch yaitu membawa kebahagian dan inovasi, membuat desain Moonwatch yang ikonis ini cocok untuk digunakan oleh semua orang. 


(Baca Juga : Longchamp Perkenalkan Koleksi Terbaru: Le Pliage Re-Play)



(Setiap jam tangan memiliki desain khusus yang merepresentasikan setiap objek angkasa, sesuai dengan nama masing-masing jam. Foto: Dok. Swatch Indonesia)


(Spacesuit-ready VELCRO© strap menambahkan sentuhan akhir astronot yang menarik. Foto: Dok. Swatch Indonesia)


Koleksi terbaru ini hanya akan tersedia di store Swatch Kota Kasablanka. Don't miss out, Space Travellers!


(Penulis: Patricia Dhea Wijaya)





Fashion