Longchamp Perkenalkan Koleksi Terbaru: Le Pliage Re-Play


  • Longchamp Perkenalkan Koleksi Terbaru: Le Pliage Re-Play
    Koleksi ini menghabiskan sisa stok kanvas dari koleksi sebelumnya (Foto: Dok. Longchamp)

    Pernahkah kamu berandai-andai tentang apa yang akan terjadi pada stok kanvas yang tersisa dari koleksi Longcham sebelumnya? Tentunya, bahan-bahan tersebut tidak boleh disia-siakan. Alih-alih menggunakan material baru lagi, Longchamp merilis koleksi tas Le Pliage Re-Play yang dikreasikan dari bahan sisa dan mengusung konsep sustainability.


    Koleksi terbaru Longchamp ini penuh warna, positif, dan sadar lingkungan dengan menggunakan material sisa stok kanvas sehingga tidak tersia-siakan. Konsep dari koleksi Le Pliage Re-Play ini juga termasuk dalam tren terkini mengingat industri fashion sekarang yang mendukung sustainability fashion.




    Dilengkapi desain yang berbeda dengan koleksi-koleksi sebelumnya, koleksi Le Pliage Re-Play menawarkan 3 format tas, yakni tas jinjing vertical tote, small shoulder bag, dan belt bag. Uniknya, masing-masing item dari koleksi ini menggabungkan dua warna yang berbeda, satu warna nylon canvas dan satu lagi warna Russian leather trim.


    Hadir dalam 9 kombinasi warna yang menyenangkan dan tersedia dalam jumlah bervariasi di butik seluruh dunia, koleksi Le Pliage Re-Play cocok untuk digunakan pada banyak musim. Selain itu, palet warna dari koleksi ini juga terus diperbarui, sekaligus memanfaatkan sebaik-baiknya sumber daya yang tersedia.


    Longchamp Le Pliage Re-Play

    (Le Pliage Re-Play. Foto: Dok. Longchamp)


    Dengan keterbatasan dari bahan yang digunakan untuk menciptakan koleksi ini, Le Pliage Re-Play termasuk salah satu koleksi limited edition. Hal ini dikarenakan setelah stok kanvas dan kulit habis, koleksi ini tidak akan pernah bisa diproduksi ulang. Meskipun koleksi ini menggunakan sisa stok kanvas, durabilitas dan kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. You virtually have a bag for life!


    Longchamp Le Pliage Re-Play

    (Le Pliage Re-Play. Foto: Dok. Longchamp)


    Peluncuran koleksi Le Pliage Re-Play juga akan disertai dengan video kampanye yang menyegarkan dengan menampilkan dua model yang sedang menarik kanvas panjang dari gulungan karton putih dan kemudian berubah menjadi stick figures, lalu menari bersama menciptakan kesan yang playful.



    Terlebih lagi, untuk koleksi ini Longchamp kembali berkolaborasi dengan aktris dan sutradara Prancis yang terkenal akan sisi humorisnya, Marie Papillon, dalam sebuah film fashion yang witty. Follow your playful, eco-conscious spirit with Le Pliage Re-Play.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below