Next Gen Fest 2022 Asah Keterampilan Generasi Muda Indonesia


  • Next Gen Fest 2022 Asah Keterampilan Generasi Muda Indonesia
    Sandiaga Uno Narasumber Next Gen Fest 2022. (Foto: Dok. Berita Satu)

    Usai meraih kesuksesan dalam acara Next Gen Summit 2021, Berita Satu Media Holdings (BSMH) kembali menggelar Next Gen Fest 2022 pada 13-14 Juli 2022. Melihat kebutuhan generasi muda yang membutuhkan persiapan untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan dengan lebih baik, Next Gen Fest 2022 mengusung tema Future Ready: Embracing Tomorrow.




    Acara ini diselenggarakan secara daring dengan konsep online workshop, yang berlangsung dari pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Melalui berbagai workshop, peserta akan memperoleh pengetahuan serta keterampilan yang diperlukan untuk menjadi profesional, entrepreneur, dan investor.


    (Baca Juga: Interpretasi "Renjana" Dalam Koleksi Biyan S/S 2023)


    Next Gen Fest 2022

    (Narasumber Next Gen Fest 2022. Foto: beritasatu/Instagram)

    Next Gen Fest 2022 mengajak segenap generasi muda untuk mengembangkan keterampilan masing-masing supaya mampu memiliki karier yang produktif dan cemerlang. Terlebih lagi, Next Gen Fest 2022 mendorong generasi muda untuk memperoleh banyak ilmu supaya bisa menjadi entrepreneur yang inovatif, kreatif, dan adaptif. Tak ketinggalan, Next Gen Fest 2022 juga akan memberikan pembekalan ilmu seputar investasi di berbagai instrumen, mengingat tren berinvestasi di tengah kalangan anak muda sedang tinggi.


    Dalam pembukaan acara Next Gen Fest 2022, Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengungkapkan, “Jadilah generasi yang adaptif, kreatif, dan relevan. Saya mengajak generasi muda untuk dapat menghadapi berbagai tantangan di waktu yang tidak pasti seperti saat ini.”


    Untuk memberikan pembekalan dan mengembangkan keterampilan generasi muda secara optimal, Next Gen Fest 2022 mengundang para ahli, entrepreneur, dan tokoh-tokoh terkemuka yang telah meraih kesuksesan dalam bidangnya masing-masing, untuk berbagi pengalaman dan ilmu praktis yang dibutuhkan di lapangan.


    Selain Sandiaga Uno, Erick Thohir selaku Menteri BUMN juga akan hadir dalam acara ini untuk membahas bagaimana menjadi game changer sebagai generasi muda Indonesia. Tokoh inspiratif yang juga menjadi pembicara dalam Next Gen Fest 2022 adalah Nicke Widyawati selaku Dirut Pertamina. Dalam acara ini, beliau akan menggandeng generasi muda untuk berinovasi dan terlibat dalam pengembangan energi alternatif.




    Nah lebih menariknya lagi, beberapa stand-up comedian nasional juga akan meramaikan online workshop ini untuk menyampaikan komedi seputar masalah-masalah yang sering dihadapi oleh generasi muda saat ini di Indonesia. Tidak berhenti sampai situ, Next Gen Fest 2022 punya kejutan untuk kamu. Akan ada live giveaway bernilai jutaan rupiah untuk para peserta. Bagi kamu yang telah mendaftar, kamu juga akan memperoleh e-certificate dari Next Gen Fest 2022.


    (Baca Juga: Tayang Di 4 Negara, Intip Sinopsis Film Ivanna & Pemainnya)


    Kabar baiknya adalah Next Gen Fest 2022 bisa kamu ikuti secara gratis, lho. Kamu cukup mendaftarkan diri kamu melalui https://nextgen.beritasatu.com/. Yuk, jangan ketinggalan kesempatan membawa pulang ilmu sebanyak-banyaknya dari para ahli!


    (Penulis: Audrey Josephine)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below