Fashion

Intip Potret Modis Jessica Mila Dalam Berbagai Kesempatan

By : Her World Indonesia - 2022-05-19 15:00:01 Intip Potret Modis Jessica Mila Dalam Berbagai Kesempatan

Selain dikenal akan paras cantiknya, aktris cantik multitalenta Jessica Mila juga dikenal akan kepiawaiannya dalam berakting. Tidak hanya memiliki bakat akting yang memukau, wanita yang lahir pada 3 Agustus 1992 ini pun memiliki gaya berbusana yang selalu mencuri perhatian dalam berbagai kesempatan.


Belakangan, Jessica kerap membagikan potret modisnya yang sedang menikmati momen liburan bersama keluarga dan para sahabat. Berikut telah Her World rangkum sejumlah potret stylish Jessica Mila yang dapat dijadikan inspirasi. Let’s check this out!


1. Patterned knit set dari brand lokal

Pada momen Ramadhan beberapa waktu lalu, Jessica Mila tampil modis mengenakan patterned one set berbahan knit dari brand lokal yang merupakan karya kolaborasi dengan fashion influencer ternama, Ayla Dimitri dan Alika Islamadina. Jessica

memadukan knit set berupa cardigan dan wide leg pants tersebut dengan aksesori beaded choker yang menghiasi lehernya. Stunning!



(Inspirasi gaya Jessica Mila. Foto: @jscmila/Instagram)


2. Two-tone jeans sebagai statement

Seperti diketahui, wanita berusia 29 tahun ini sedang menikmati liburan bersama keluarga di Amerika Serikat. Jessica pun menyempatkan berkunjung ke White House ditemani sang ibu, Jane Magdalena Baker. Dalam potret yang diunggah Jessica Mila di Instagram, ia tampil menawan mengenakan vest dan coat hitam dipadukan dengan two-tone jeans yang memberikan statement pada penampilannya.



(Inspirasi gaya Jessica Mila. Foto: @jscmila/Instagram)


(Baca Juga: Simak Tips Padu Padan Kulot Jeans Kekinian Biar Lebih Modis)


3. Tampil chic dengan halter neck top

Di momen lainnya, Jessica tampil manis dalam balutan halter neck top motif kotak-kotak berwarna hijau-putih. Ia memadukannya dengan celana putih serta sandal putih birkenstock yang menyempurnakan penampilan chic dan stylish-nya.



(Inspirasi gaya Jessica Mila. Foto: @jscmila/Instagram)


4. Trendy dengan busana monokrom

Potret stylish lainnya dari Jessica Mila yang mengabadikan momen di lorong stasiun MRT, Jessica terlihat trendy dalam balutan busana monokrom hitam-putih. Ia mengenakan coat dan celana hitam dipadukan dengan knit sweater berwarna hitam putih dengan motif unik yang membuat gaya monokrom-nya semakin stand out. Tidak ketinggalan, ia menambahkan aksesori topi di kepala serta membawa handbag putih yang serasi dengan sneakers putih yang ia kenakan. Soo stylish!



(Baca Juga: Awet Muda, Intip Gaya Fashion Sehari Hari Wulan Guritno)


5. Padu padan jumpsuit dan coat

Pada bulan Maret lalu, Jessica Mila baru saja menikmati liburan di Amerika Serikat bersama kekasihnya, Yakup Hasibuan, beserta sahabat-sahabatnya, mulai dari Enzy Storia, Yuki Kato, hingga Vidi Aldiano. Dalam satu kesempatan, Jessica mengabadikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih di depan jalanan New York yang mengundang decak kagum.


Jessica tampak modis mengenakan jumpsuit motif kotak-kotak dipadukan dengan turtleneck putih sebagai inner dan coat hitam. Sedangkan Yakup tampil cool dengan gaya casual mengenakan T-shirt hitam dari brand Supreme dipadukan dengan puffer jacket berwarna hitam serta celana jeans dan sneakers putih.




Itulah dia sederet potret stylish Jessica Mila di berbagai kesempatan yang dapat dijadiikan inspirasi. Gaya mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion