Sex & relationship

4 Zodiak Yang Paling Gampang Stres, Termasuk Kamu?

By : Vanessa Masli - 2022-07-13 09:00:01 4 Zodiak Yang Paling Gampang Stres, Termasuk Kamu?

Kalau ngomongin tentang kesehatan mental, stres sudah pasti masuk daftar pembahasan dan menempati peringkat-peringkat atas. Sering menjadi awal berbagai isu kesehatan mental, seperti depresi dan kekhawatiran berlebih, kondisi diri stres pun jadi sesuatu yang berusaha diatasi. Namun, kalau para pemilik zodiak yang paling gampang stres mungkin harus terus mencari solusi untuk mengelola stres itu.


Mulai dari pekerjaan hingga hubungan percintaan, selalu ada saja yang memenuhi pikiran dan mengusik ketenangan, inilah beberapa zodiak yang paling gampang stres. Penasaran apa saja?


1. Aries


Entah tendensi untuk berkompetisi dalam hidup atau memang dia adalah orang yang enggak sabaran, selalu ada bola penuh tekanan di dalam pikiran seorang Aries sehingga stres sudah jadi kawannya. Ketika seorang pemilik zodiak Aries mengalami stres, responnya pun cenderung cepat dan mudah melupakan apa yang membuatnya stres. Namun, cepatnya dia melupakan, cepat juga stres itu kembali hinggap.


2. Gemini


Zodiak yang paling gampang stres justru dikenal paling cepat menyuarakannya. Para pemilik zodiak Gemini bisa merasakan stres yang luar biasa besar, bahkan sampai tubuhnya pun ikut bereaksi. Namun, dia punya ragam cara untuk mengatasinya, termasuk bercerita kepada orang lain atau menuliskan ke jurnal, minimal untuk meredakan beban stres yang ditanggungnya sendiri.



(Stres yang langsung mengganggu kondisi fisik. Foto: Dok. RODNAE Productions/Pexels)


(Baca Juga: Setelah Putus, Ada 4 Zodiak Yang Gampang Move On)


3. Virgo


Mungkin dia kelihatan baik-baik saja, menjalani hidup dengan teratur. Namun, ketika kamu membuka pikiran seorang Virgo, banyak perasaan dan pikiran yang dia pilih untuk disimpan sendiri sehingga stres jadi salah satu yang dekat dengannya. Enggak jarang, para pemilik zodiak ini sering overthinking yang justru nambah stres di kepala.


4. Scorpio


Dia siap meledak kalau stres mulai menghantui pikirannya. Rasa khawatir, ketegangan dan tekanan yang terjadi dalam hidup, biasanya disimpan sendiri oleh seorang Scorpio. Namun, ada masanya ketika dia ingin mengeluarkan perasaan itu dengan teriakan paling kencangnya dan ini jadi cara terampuh sekaligus tercepat untuk meredakan stres.


(Baca Juga: Ada 4 Zodiak Yang Paling Cepat Kaya, Kamu Salah Satunya?)


Inilah beberapa zodiak yang paling gampang stres, apakah kamu salah satu pemilik zodiak di atas?


Sex & relationship