Khloe Kardashian & Mantan Kekasih Nantikan Anak Kedua


  • Khloe Kardashian & Mantan Kekasih Nantikan Anak Kedua
    Khloe Kardashian Dan Tristan Thompson Menantikan Kelahiran Anak Kedua. (Foto: Dok. People)

    Empat tahun setelah melahirkan True Thompson, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson dikabarkan sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka. Orang tua dari True Thompson,  memutuskan untuk memiliki anak lagi melalui program surrogate atau ibu pengganti.





    Khloe Kardashian memang menginginkan saudara kandung bagi True Thompson sejak lama. Dalam sebuah episode Keeping Up With the Kardashians di tahun 2020, Khloe Kardashian terlihat mempertimbangkan untuk memperbesar keluarga mereka, meski keduanya sedang berpisah pada saat itu. Dengan kondisi kesehatan Khloe Kardashian yang tidak memungkinkan untuk memiliki anak kedua, bintang Amerika Serikat ini memilih untuk menggunakan ibu pengganti. 

    Setelah melahirkan True, dokter mengatakan bahwa akan ada risiko tinggi jika Khloe Kardashian mengandung anak keduanya sendiri. Khloe Kardashian mengatakan dalam salah satu episode Keeping Up With The Kardashian 2021 mengenai 80% kemungkinan keguguran yang akan terjadi kepada dirinya apabila memutuskan untuk mengandung anak keduanya.


    (Baca juga: Cara Terlihat Kurus Di Foto Dari Khloe Kardashian)


    Khloe Kardashian

    (Potret Khloe Kardashian dan Mantan Kekasihnya Tristan Thompson. Foto: Dok. Today)

    Berita bahagia ini cukup mengejutkan warganet. Pasalnya, Khloe Kardashian dan Tristan Thompsonmemiliki hubungan yang on and off sejak Khloe Kardashian mengandung True. Sempat mengakhiri hubungan pada Februari 2019 akibat perselingkuhan Tristan Thompson dengan Jordyn Woods, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara di tahun 2020 dan berencana untuk memiliki anak kedua.

    Namun, hubungan asmara Khloe Kardashian dan atlet basket tersebut kandas saat Tristan Thompson tertimpa skandal kehamilan dengan wanita lain pada bulan Desember 2021 lalu. Padahal pasangan ini telah memutuskan untuk memiliki anak dari ibu pengganti sebulan sebelum skandal terjadi. Ibu pengganti yang dipilih oleh Khloe Kardashian sudah mengandung sejak bulan November 2021. Hingga kini, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson tidak berbicara di luar masalah pengasuhan True Thompson.


    (Baca juga: Tips Kencan Pertama Dari Khloe Kardashian)


    Meski keduanya sudah tidak menjalin hubungan asmara, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson tetap memberikan kasih sayang sepenuhnya untuk True Thompson. Semoga kelahiran anak kedua Khloe Kardashian dan Tristan Thompson bisa menambahkan kehangatan dalam keluarga mereka.


    (Penulis: Audrey Josephine)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below