Cara Terlihat Kurus Di Foto Dari Khloe Kardashian


  • Cara Terlihat Kurus Di Foto Dari Khloe Kardashian
    (Foto: @khloekardashian/Instagram)

    Sebagian wanita merasa tidak percaya diri untuk difoto ketika tubuh baru saja mengalami kenaikan berat. Tubuh yang lebih gemuk tersebut dianggap oleh mereka kurang menarik dan sehat untuk diabadikan dalam sebuah foto. Tetapi, masih ada cara agar Anda bisa terlihat lebih kurus di foto.

    Menurut Khloe Kardashian, angle memiliki peran penting untuk menciptakan penampilan yang lebih kurus di foto. Ia mengatakan melalui aplikasinya, Khloe With a K, "Hanya perbolehkan fotografer Anda untuk mengambil gambar dari atas. Itu adalah satu-satunya angle yang bagus."

    Selain itu, Khloe juga menyarankan pakaian yang bisa membuat Anda terlihat lebih kurus di sebuah foto. Menurutnya, pakaian berwarna hitam atau garis vertikal adalah pilihan yang paling tepat. Sementara itu, busana dengan garis horizontal atau prints harus dihindari karena dapat membuat tubuh terlihat lebih berisi seketika.



    Postur tubuh juga menjadi kunci penting. Supaya tubuh terlihat lebih kurus di foto, Khloe menyarankan supaya Anda memainkan tangan dan bahu. Salah satu gaya yang bisa diandalkan adalah dengan meletaakan tangan di pinggang. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below