Fashion

Lebih Elegan, Christian Louboutin Buka Di Plaza Indonesia

By : Her World Indonesia - 2022-07-11 13:00:02 Lebih Elegan, Christian Louboutin Buka Di Plaza Indonesia

Setelah sekian lama tutup akibat proses renovasi, akhirnya butik wanita Christian Louboutin yang berlokasi di Plaza Indonesia kembali dibuka. Tak sama seperti butik lainnya, para pengunjung yang datang ke butik berukuran 50 meter persegi ini akan disambut dengan kekreatifan dan estetika eklektik Christian Louboutin.


(Baca Juga: Intip Pop-Up Store Terbaru Christian Louboutin di Jakarta)



(Pajangan Suedine Biru Yang Merepresentasikan Gaya Wanita Terkini. Foto: Dok. Christian Louboutin)

Perpaduan antara warna merah khas Louboutin pada dinding sisik dan keramik biru, menjadikan butik Christian Louboutin Plaza Indonesia lebih fresh dan elegan. Desain butik ini terinspirasi oleh apartemennya sendiri di Paris.


Dengan gaya neo klasik yang elegan, interior butik Christian Louboutin mengambil rupa tampilan ruang tamu sebuah apartemen. Desain interior butik dibuat sedemikian rupa supaya para pengunjung wanita akan merasa lebih homey dan intim, layaknya seperti berada di salon bersama dengan seorang teman.



(Potret Alika Islamadina Di Butik Christian Louboutin Plaza Indonesia. Foto: Dok. Christian Louboutin)

Meski ingin memberikan kesan homey, butik Christian Louboutin tetap tampak elegan. Dilengkapi dengan bahan-bahan mulia seperti kain tenun dan kuningan, serta berkarpet merah, butik ini menjadi simbol khas dari rumah Louboutin.


Bukan hanya didominasi oleh warna merah dan biru, dinding butik Christian Louboutin Plaza Indonesia dihiasi oleh wallpaper bunga biru dan kain serat alami yang dirancang oleh seniman Perancis, Alexandre Poulaillon. Sentuhan alami dari wallpaper bunga biru, dilengkapi dengan pajangan yang menggantung dari langit-langit toko dengan tali merah.



(Desain Interior Butik Christian Louboutin Plaza Indonesia. Foto: Dok. Christian Louboutin)

Di dalam ruangan, kamu bisa melihat cermin brelapis emas dan sofa merah yang membawa atmosfer lebih hangat dan mewah. Bahkan, dindingnya pun terinspirasi dari ceruk khas butik pertama Christian Louboutin di Galerie Vero-Dodat Paris, dibingkai dengan biru muda dan cermin-cermin. Tak ketinggalan, pajangan yang berada di tengah butik dibuat dari pernis merah dan pajangan suedine biru yang merepresentasikan gaya wanita terkini.


(Baca Juga: Alasan Sepatu Christian Louboutin Memiliki Sol Merah)


Kamu bisa langsung mengunjungi butik wanita Christian Louboutin Plaza Indonesia, mulai pukul 10.00-21.00. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi +62 21 3983 8813.


(Penulis: Audrey Josephine)

Fashion