Suka Pakai Kain, Intip Inspirasi Style Arawinda Yang Unik!


  • Suka Pakai Kain, Intip Inspirasi Style Arawinda Yang Unik!
    Gaya unik Arawinda berbalut kain tradisional Jawa. (Foto: Dok. arawindak/Instagram)

    Aktris tanah air Arawinda Kirana kini tengah hangat menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial. Aktris muda pemeran utama Yuni ini tengah diterpa isu yang tidak sedap. Pasalnya, aktris kelahiran 2001 ini tengah ramai dituding sebagai pelakor ata perebut laki orang. Isu ini viral pertama kali dari sebuah thread di media sosial Twitter yang diunggah oleh seorang netizen. Namun, pihak Arawinda belum memberikan konfirmasi resmi apapun terkait kabar tidak sedap ini. 


    Setelah sukses menjadi pemeran utama di film Yuni, Arawinda menjadi pusat perhatian publik. Namun, selain karena bakat aktingnya yang patut diacungi jempol, Arawinda juga menarik perhatian warganet karena gaya berpakaiannya yang stylish dan unik. Aktris cantik ini terkenal sering memakai kain tradisional khas Indonesia untuk dijadikan sebagai bawahan maupun atasan. Yuk, kita intip gayanya!




    (Baca Juga: Intip Inspirasi Korean Style Outfit)


    1. Arawinda di exclusive event Pagelaran Sabang Merauke.

    Arawinda

    (Style unik Arawinda menggunakan kain di exclusive event Pagelaran Sabang Merauke. Foto: Dok. arawindak/Instagram)


    Selalu tampil modis dengan kain tradisional khas Indonesia, Arawinda juga mengenakan kain untuk pergi ke event penting! Paduan kain yang diikat menjadi rok dengan tank top berwarna cokelat, dilengkapi dengan blazer berwarna putih.


    2. Potret Arawinda Kirana saat mengenakan kain Makassar sebagai rok.

    Arawinda

    (Arawinda saat mengenakan kain Makassar bercorak biru toska dan merah muda. Foto: Dok. arawindak/Instagram)


    Arawinda terlihat bahagia saat mendapatkan kain Makassar-nya. Dalam potret ini, Arawinda memadukan rok ikat dari kain Makassar yang memiliki corak warna biru toska dan merah muda ini dengan striped tube top berwarna putih dan biru muda. 


    3. Arawinda mengenakan kain yang diubah menjadi halter top.

    Arawinda

    (Halter top dari kain yang dikenakan Arawinda. Foto: Dok. arawindak/Instagram)


    Dengan ide cerdasnya, Arawinda mengubah kain ini menjadi sebuah halter top yang cantik. Kain berwarna pink dengan corak bunga ini adalah produk dari merek lokal Kakena Craft House. Arawinda memadukan kain ini dengan bawahan berbahan jeans


    4. Arawinda mengenakan kemben dari kain Jawa.

    Arawinda

    (Potret Arawinda saat mengenakan kain yang dijadikan kemben untuk tampilan glowing di bawah paparan sinar matahari. Foto: Dok. arawindak/Instagram)


    Arawinda pun juga cocok memakai kain batik Jawa yang diubah olehnya menjadi sebuah kemben, memperlihatkan kulit eksotisnya dengan bantuan dari paparan sinar matahari. Tampilannya semakin memukai dengan wajah yang glowing dan natural. 


    (Baca Juga: 10 Statement T-shirt untuk Tampilan Street Style Modis)


    Itulah inspirasi style Arawinda Kirana yang unik sebagai inspirasi kalangan muda dalam menyulap kain tradisional Indonesia menjadi outfit yang cantik. Semoga bermanfaat!


    (Penulis: Andrea Nathania)

    Tags: arawinda



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below