Life & health

Dapatkan Tiket Konser Westlife Di Indonesia Mulai Hari Ini!

By : Her World Indonesia - 2022-07-04 12:00:02 Dapatkan Tiket Konser Westlife Di Indonesia Mulai Hari Ini!

Tiket.com, online travel agent (OTA) pertama di Indonesia, secara resmi menjadi partner eksklusif dalam penjualan tiker konser Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits yang akan digelar pada tanggal 24 September 2022 di Sentul International Convention Center dan pada tanggal 25 September 2022 di Jatim Expo Surabaya. Tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits sudah dapat dibeli secara eksklusif di lama website tiket.com. 


Grup vokal asal Irlandia yang beranggotakan empat personil, yaitu Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne, dan Kian Egan ini siap hadir menghibur para penggemar setianya di Indonesia. Konser Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits mengusung tema intimate concert dan akan menyuguhkan para penggemar lagu-lagu dari album terbaru mereka, sekaligus beberapa lagu mega hits yang mendongkrak popularitas boy band asal Dublin dan Sligo, Irlandia, seperti Swear It Again, Flying Without Wings, dan World of Our Own


(Baca Juga: Konser Musik KoinWorks NEO Inspire)


“tiket.com sungguh bangga dapat menjadi mitra eksklusif platform penjual tiket konser Westlife di tanggal 24 September 2022 mendatang. Westlife memiliki fanbase yang besar dan konser ini akan menjadi momen bernostalgia bagi para penggemar Westlife di Indonesia. Konser yang akan diselenggarakan secara offline ini juga menjadi wujud pemulihan industri hiburan di Indonesia. Kami di tiket.com tentunya terus berkomitmen untuk mendukung kebangkitan dan pemulihan pariwisata juga industri hiburan di Indonesia.” ujar Maria Risa Puspitasari, VP of Brand and Marketing dari tiket.com.



(Layout konser Westlife di Jakarta, Indonesia. Foto: Dok. tiket.com)


Tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits di Surabaya dan Sentul sudah dapat dibeli mulai tanggal 3 Juli 2022 dengan berbagai pilihan kategori untuk para calon penonton. Berikut daftar kategori tiket Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits: 

• Red (Restricted View) dengan harga Rp960.000

• Bronze dengan harga Rp1.500.000

• Silver dengan harga Rp1.800.000

• Festival (Standing) dengan harga Rp1.980.000

• Gold dengan harga Rp2.460.000

• Diamond (VVIP) dengan harga Rp3.480.000


(Baca Juga: Konser BTS 2022 "PTD On Stage" Penonton Dilarang Berteriak)


Maria Risa berharap agar konser ini berhasil mengobati kerinduan Sobat Tiket untuk menyaksikan idola kesayangan sembari merasakan kembali pengalaman menikmati konser bersama sahabat karib sesama penggemar Westlife. Tiket resmi konser Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits sudah tersedia langsung di laman muka aplikasi dan website tiket.com. Dapatkan sekarang juga sebelum kehabisan!


(Penulis: Andrea Nathania)

Life & health