Life & health

Selamat! Son Ye Jin Hamil Anak Pertama Bersama Hyun Bin

By : Vanessa Masli - 2022-06-27 19:00:01 Selamat! Son Ye Jin Hamil Anak Pertama Bersama Hyun Bin

Rasanya baru kemarin ketika para penggemar menyaksikan pasangan aktor favorit mereka dari drama Crash Landing On You, Son Ye Jin dan Hyun Bin resmi jadi pasangan suami istri. Well, rasanya memang begitu cepat, karena tiga bulan setelah pernikahan, keduanya pun tengah menantikan kelahiran anak pertama.

Pada 27 Juni 2022, waktu setempat, pemeran tokoh Yoon Se Ri ini mengunggah foto bunga lavender dengan pesan yang berhasil membuat media sosial ramai, penuh ucapan selamat dan doa. Foto bunga itu disertai sebuah pesan bahwa ia tengah mengandung anak pertamanya bersama sang suami, Hyun Bin.






Tak hanya kabar bahagia, Son Ye Jin pun membagikan sedikit perjalanan yang ia alami selama masa kehamilannya. Berbagai perubahan pada tubuhnya pun membuatnya senang sekaligus gugup, tapi tak lepas dari rasa syukur atas karunia yang tengah ia kandung. Unggahan Son Ye Jin ini juga menegaskan rumor yang beredar tentang kehamilannya.


Kabar kehamilannya mulai muncul melalui unggahan sang aktris, saat berbulan madu di Amerika Serikat, yang terlihat cantik dalam balutan gaun putih. Namun, parasnya tak berhasil mengecohkan para penggemar yang langsung fokus pada perut Son Ye Jin dan rumor itu langsung menyebar dengan cepat.






Pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin sendiri berhasil memenangkan hati banyak orang melalui akting mereka dalam serial Crash Landing On You. Hingga kemudian, hubungannya semakin serius dan berlanjut ke pelaminan mewah yang dilaksanakan pada 31 Maret 2022 kemarin. Waktu terasa cepat berlalu dan kini keduanya menantikan sang buah hati. Congratulations for the happy couple!

Life & health