Food & travel

Nikmati Senja Bersama Summer Afternoon Tea Fountain Lounge

By : Her World Indonesia - 2022-06-23 12:00:01 Nikmati Senja Bersama Summer Afternoon Tea Fountain Lounge

Menikmati secangkir teh atau kopi ditemani dengan kudapan, merupakan tradisi orang Indonesia yang tak pernah hilang sejak dahulu. Disajikan hangat atau dingin, manis atau tawar, teh memang minuman tradisional yang nikmat. Pagi, siang, sore, bahkan malam hari, hidangan teh tidak dapat dilewatkan.


(Baca juga: 5 Manfaat Teh Bagi Kesehatan)


Tak perlu bingung mencari hidangan teh lezat dan berkualitas, Fountain Lounge di Grand Hyatt Jakarta baru saja meluncurkan Summer Afternoon Tea pada 21 Juni 2022. Set Summer Afternoon Tea menawarkan ragam kudapan gurih maupun manis, dengan bahan-bahan lokal yang dilengkapi sentuhan modern.



(Ragam Kudapan Gurih Oleh Fountain Lounge Grand Hyatt. Foto: Dok. Grand Hyatt)

Kudapan gurih yang disajikan antara lain, Bandung siomay with truffle, Aceh prawns in milk buns, Balinese blue cheese bitterballen, smoked beef prosciutto, atau caviar on Jakarta roti gambang.

Untuk kamu para sweet tooth, kamu bisa menikmati beberapa kudapan manis seperti, Malang apple tarte tatin, Lembang strawberry custard on zeppole, Cirebon mango opera, Tegal sencha pistachio eclair, Puncak raspberry martabak manis, atau Sibolga pisang goreng with coconut cream.



(Summer Afternoon Set Fountain Lounge Di Grand Hyatt. Foto: Dok. Grand Hyatt)

Dengan harga Rp358.000++, kamu sudah mendapatkan set Summer Afternoon Tea yang terdiri atas pilihan kudapan di atas, dilengkapi dengan teh atau kopi untuk dua orang. Uniknya, Fountain Lounge menyediakan teknologi Ripples, yaitu mesin yang mampu mencetak fotomu di atas kopi. Menarik sekali bukan?



(Set Summer Afternoon Tea Dilengkapi Minuman Dari Cold Crafters. Foto: Dok. Grand Hyatt)

Untuk memberikan pengalaman lebih dalam menikmati berbagai kudapan lezat dari set Summer Afternoon Tea, Fountain Lounge Grand Hyatt menawarkan tambahan minuman oleh Cold Crafters yaitu, banana kurma, arang latte, nuts & colada dan, dan pisang ijo, dengan harga Rp50.000++ per gelas. Fountain Lounge Grand Hyatt juga memberikan voucher belanja senilai Rp300.000 dari Ministry of Cool di Plaza Indonesia untuk minimum pembelian Rp1.000.000.


Ditemani pemandangan ikonik Bundaran HI, kamu bisa menyantap berbagai kudapan dan pilihan minuman seperti koktail, teh, dan kopi, yang disediakan Fountain Lounge Grand Hyatt Jakarta di lantai mezzanine.


(Baca juga: Buat Momen Spesial Di Diplomatic Suite Grand Hyatt Jakarta)


Jangan lewatkan pengalaman unik menikmati secangkir teh dan kopi, serta kudapan lezat Summer Afternoon Tea di Fountain Lounge Grand Hyatt Jakarta. Silakan menghubungi Fountain Lounge di +62 21 2992 1298 atau Whatsapp +62 815 955 1234, untuk reservasi atau informasi lebih lanjut. Selamat mencoba!


(Penulis: Audrey Josephine)

Food & travel