Fashion

Frank & co. Hadirkan TinyTan BTS Dalam Bentuk Perhiasan

By : Her World Indonesia - 2022-06-17 18:00:02 Frank & co. Hadirkan TinyTan BTS Dalam Bentuk Perhiasan

Baru-baru ini, brand perhiasan ternama Frank & Co. merilis koleksi perhiasan terbaru yang terinspirasi dari boy group ternama, BTS, melalui karakter TinyTan yang diabadikan dalam bentuk perhiasan. Peluncuran koleksi spesial perdana ini juga menjadi bagian dari rangkaian kampanye #NyatakanTinyTanDenganFranknco.


TinyTAN sendiri merupakan karakter yang dirilis oleh Big Hit Entertainment (HYBE Labels) dalam bentuk animasi yang menyerupai member BTS, dengan setiap membernya dibuatkan versi mini.



(Frank & co.s’s TinyTan Special Collection. Foto: Dok. Frank & co.)


Terdiri dari kalung, gelang emas, serta berlian


Koleksi bertajuk "Frank & co.s’s TinyTan Special Collection" ini terdiri dari kalung, gelang emas serta berlian yang menampilkan BTS TinyTAN yang menggemaskan, mulai dari RM, Jin, SUGA, J-hope, Jimin, V dan Jung Kook.



Karakter BTS TinyTan sendiri bukan hanya merepresentasikan ketujuh anggota ikon pop abad ke-21 BTS, namun juga berperan menjadi pembawa pesan kebahagiaan bagi penggemarnya dalam aktivitas sehari-hari.


Tujuh desain karakter yang diaplikasikan pada koleksi aksesori Frank & co. ini dapat dipilih oleh konsumen sesuai dengan karakter favoritnya, sehingga dapat merasakan kedekatan dirinya dengan BTS Character TinyTAN di berbagai kesempatan.



(Karakter TinyTan V. Foto: Dok. Frank & co.)

(Karakter TinyTan Jimin. Foto: Dok. Frank & co.)


Masing-masing produk perhiasan pada Frank & co.’s TinyTAN Special Collection memiliki ikon yang mewakili personality tujuh karakter BTS TinyTAN yaitu buku untuk RM, konsol game untuk Jin, kertas & pena untuk SUGA, boombox untuk J-hope, sayap malaikat untuk Jimin, beruang untuk V, dan palet lukis untuk Jung Kook.



(Frank & co.s’s TinyTan Special Collection. Foto: Dok. Frank & co.)



(Baca juga: Zodiak Yang Cocok Dengan Member BTS)


Perhiasan menggemaskan berkualitas tingkat tinggi

Berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan berlian dengan tingkat warna F (Colorless) dan kejernihan VVS (Very Very Slightly). Sementara untuk perhiasan emas dibuat dari emas 18 karat yang bersertifikasi SNI dengan menggunakan kemutakhiran Italian Technology sehingga menghasilkan tampilan ikon dan wajah karakter BTS TinyTAN yang sangat presisi dengan karakter animasinya.



(Frank & co.s’s TinyTan Special Collection. Foto: Dok. Frank & co.)


Tidak hanya itu, koleksi ini juga dilengkapi dengan Frank & co.’s TinyTAN Special Edition Package dengan nuansa ungu yang berisi kotak perhiasan, sertifikat perhiasan dengan desain unik untuk setiap karakter, mini katalog, serta mini jewellery stand.


(Frank & co.s’s TinyTan Special Collection. Foto: Dok. Frank & co.)

(Baca juga: BTS Cetak Sejarah, Ini Pemenang Billboard Music Awards 2022)


Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 6 juta (gelang) sampai Rp 10 juta (kalung). Koleksi ini merupakan kerja sama yang pertama antara Big Hit Entertainment, yang menaungi BTS, dengan perusahaan perhiasan di Indonesia. Salute!


Bagaimana, Army? Sudah siap #NyatakanTinyTanDenganFranknco?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion