Fashion

Intip 6 Inspirasi Gaya Busana Santai ala Lisa BLACKPINK

By : Her World Indonesia - 2021-11-30 18:00:01 Intip 6 Inspirasi Gaya Busana Santai ala Lisa BLACKPINK

Sejak membuat debutnya bersama girlband asuhan YG Entertainment, Lisa Manoban atau yang lebih dikenal sebagai Lisa Blackpink kini telah sukses bertransformasi menjadi solois ternama. Resmi merilis mini album bertajuk “Lalisa” pada bulan September lalu, nama Lisa Blackpink makin jadi sorotan media internasional berkat penampilannya yang swag dan badass di atas panggung.


Untuk urusan gaya busana, dalam kesehariannya Lisa Blackpink kerap tampil nyaman dengan pakaian simple yang tidak terlalu banyak memakan waktu untuk memadu padankannya. Salah satu personil Blackpink paling modis, tidak heran jika pelantun Money tersebut kebanjiran undangan untuk menghadiri acara peragaan busana oleh brand fashion dunia.


(Baca Juga : Lisa BLACKPINK akan Debut Album Solo pada Juni 2021)


Lewat laman Instagramnya, Lisa Blackpink tidak pernah absen mengunggah gaya busana kekinian yang sedang dikenakannya. Mudah ditiru, intip gaya busana Lisa Blackpink untuk inspirasi OOTD santaimu ketika ingin pergi hangout.


1. Gaya busana graphic tees dan blazer untuk acara yang bersifat semi formal



Seperti ketiga rekannya, Lisa Blackpink pun digandeng oleh brand terkenal Celine untuk menjadi global ambassador mereka sejak pertengahan tahun 2020 lalu. Jadi representasi dari rumah mode Celine, Lisa Blackpink mengaku rumah mode asal Perancis tersebut tidak ada tandingan dari segi serangkaian rancangan busananya. Tampil nyaman dengan kaus bertuliskan “Celine”, Lisa Blackpink memadukan gaya busananya yang santai bersama blazer hitam serta celana jeans model high waist. Agar melengkapi penampilannya, Lisa Blackpink memilih Celine Horizontal Cabas Tote Bag. Sederhana sekali bukan?


2. Sederhana dan mudah disontek, ini gaya busana Lisa Blackpink bak anak kuliahan



Dengan latar belakang tumpukan lukisan, gaya busana Lisa Blackpink satu ini bak anak kuliah jurusan seni. Lengkap dengan kamera yang menggantung dilehernya, gaya busana Lisa hanya mengandalkan t-shirt putih polos sebagai inner. Dibalut dengan jaket kulit bernuansa coklat, Lisa Blackpink memadukannya bersama bawahan celana denim biasa dan sepasang sneakers putih. Supaya gaya busana Lisa Blackpink makin kekinian dan trendi, ia sempurnakan dengan tas selempang serta topi fedora untuk melindungi rambutnya dari paparan sinar matahari.


3. Gaya busana santai untuk menghabiskan waktu bersama sahabat di sore hari



Tidak pernah ingin ribet dalam berbusana, penampilan Lisa Blackpink dalam potret yang diunggahnya pada 10 Februari 2019 lalu di atas tampak nyaman dikenakan saat sore hari tiba. Cocok dipakai untuk pergi nongkrong di coffee shop, gaya busana seperti Lisa Blackpink satu ini bisa kamu dapatkan dengan memadukan sweater rajut lengan panjang warna abu-abu bersama skinny jeans gelap sebagai bawahan. Supaya tidak terlihat monotan karena memadukan unsur warna kelabu, Lisa Blackpink menyempurnakan gaya busananya dengan backpack merah terang berukuran sedang. Lalu untuk alas kakinya, sang rapper kebanggaan Blackpink memilih sepasang sneakers putih yang begitu nyaman dipakai seharian.


(Baca Juga : 8 Pelajaran Kecantikan Dari Lisa BLACKPINK)


4. Gaya busana sporty Lisa Blackpink yang bernuansa kalem




Jika diperhatikan lebih teliti, diantara member Blackpink yang lain penampilan Lisa diluar panggung cenderung tomboy. Gaya busananya yang ia pamerkan di Instagram didominasi celana panjang maupun pendek, kali ini Lisa Blackpink memadukan jumpsuit gelap dengan oversize t-shirt warna hijau terang. Warna senada tampak terlihat pada sneakers yang ia kenakan, soal aksesoris Lisa Blackpink menjatuhkan pilihannya pada jam tangan sederhana disebelah kiri, dua buah gelang di sebelah kanan, serta sebuah kalung bermata bulat kecil yang membuat penampilan Lisa kian trendi.


5. Mengandalkan short pants, gaya busana Lisa Blackpink ini cocok dikenakan saat musim panas tiba



Dalam beberapa potret outfit yang diunggah Lisa di Instagram, short pants menjadi salah satu fashion item favorit sang idol muda satu ini. Contohnya saat ia sedang berada di Barcelona, Lisa Blackpink tampak nyaman dengan setelan graphic tee oversize warna merah yang dimasukan ke dalam celana pendek denimnya. Selain itu, tatanan rambut Lisa yang dibuat model half down pun jadi sorotan.


6. Tidak melulu pakai celana, Lisa Blackpink juga kerap terlihat pakai rok mini





Seperti yang dikatakan sebelumnya, penampilan Lisa Blackpink di atas panggung bukan hanya perihal cara ia memamerkan bakat bernyanyi saja, outfit yang ia kenakan pun akan jadi sorotan para penggemar. Jika biasanya Lisa kerap muncul di atas panggung dengan gaya busana cenderung tomboy memakai celana, dibeberapa momen ketika manggung ia juga tampil nyaman mengenakan rok mini. Seperti dalam potret di atas, gaya busana Lisa Blackpink yang memadukan hoodie hitam dan plaid skirt bernuansa temaram bisa kamu re-created, lho. Jangan lupa sempurnakan penampilanmu dengan sepatu boots berbahan kulit, supaya gaya busana yang kamu pamerkan terlihat edgy.


(Baca Juga : Spotted: Lisa 'Blackpink' Mengenakan Celine)


Itulah dia deretan gaya busana Lisa Blackpink yang mudah untuk dipadu padankan kembali sesuai keinginan. Gaya busana dari Lisa Blackpink nomor berapa yang ingin kamu re-created?



(Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)


Fashion