Fashion

Ditawari Peran Harley Quinn, Intip Gaya Fashion Lady Gaga

By : Her World Indonesia - 2022-06-15 13:00:02 Ditawari Peran Harley Quinn, Intip Gaya Fashion Lady Gaga

Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang populer dengan nama Lady Gaga belakangan menjadi sorotan, pasalnya ia dikabarkan tengah dalam diskusi untuk memerankan sosok Harley Quinn pada film Joker 2 yang akan digarap secara musikal nantinya. Kabar tersebut banyak mendapat dukungan dari warga net, mengingat penampilan totalitas dan bakat akting dari penyanyi berusia 36 tahun ini di film-film yang ia bintangi sebelumnya. Karakter eksentrik Lady Gaga beserta gaya berbusananya yang selalu modis dan mencuri perhatian pun dianggap serasi dengan persona dari Harley Quinn.


Hampir tidak pernah lepas dari lampu sorot atensi publik, fashion Lady Gaga pun berhasil membius dari waktu ke waktu. Berikut telah Her World rangkum sederet potret penampilan fashion terbaik Lady Gaga beberapa waktu belakangan ini, let’s check this out!


Tampil elegan dengan gaun custom-made Ralph Lauren

Pada saat menghadiri gelaran BAFTA (British Academy Film Awards) di Royal Albert Hall di London bulan Maret lalu, pemeran film House of Gucci ini tampil elegan dalam balutan gaun custom-made dengan detail plunge neck berwarna hijau emerald yang merupakan rancangan khusus rumah mode ternama, Ralph Lauren.


Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori kalung dan gelang berlian Tiffany & Co. yang serasi dan memberikan tampilan mewah. Tidak ketinggalan, Gaga pun memadukannya dengan heels dan tas tangan dengan aksen fringe yang memberikan statement pada penampilannya. Rambut pirangnya yang ditata dengan gaya klasik pun menyempurnakan penampilannya. Gorgeous!



(Baca Juga: Ini 6 Selebriti Dengan Busana Terbaik Di BAFTA 2022)


Gaun Haute Couture Elie Saab dengan detail pita super besar

Penampilan memukau Lady Gaga dalam momen penghargaan untuk Tony Bennet di Grammys beberapa waktu lalu, Gaga tampak mengenakan gaun Haute Couture berwarna mint bahan silk yang memberikan kesan mewah. Gaun custom-made tersebut pun dihiasi dengan aksen pita besar yang mencuri perhatian. Gaga melengkapi penampilannya dengan sepasang anting dari Tiffany & Co. serta Jimmy Choo silvers pumps sebagai alas kaki.



(Momen fashion Lady Gaga di panggung Grammy Awards 2022. Foto: @LaMaisonGaga_/Twitter)


Black & White Gown rancangan Armani Privé

Sebelum tampil di panggung Grammys, Lady Gaga pun turut unjuk gaya di red carpet Grammys dalam balutan gaun Haute Couture koleksi Armani Privé berwarna hitam-putih yang memberikan kesan klasik dan elegan. Pelantun lagu Shallow ini tampak memadukannya dengan aksesori berlian dari Tiffany & Co. serta vinyl boots hitam yang memberikan sentuhan edgy. So stylish!



(Momen fashion Lady Gaga di red carpet Grammy Awards 2022. Foto: @ladygaga/Instagram)


(Baca Juga: 4 Alasan Akting Lady Gaga Wajib Kamu Lihat di House of Gucci)


Gaya androgyny dengan setelan serba putih

Pada saat menghadiri peluncuran koleksi terbaru merek kosmetik vegan miliknya, Haus Labs, Lady Gaga tampil dalam balutan setelan blazer dan celana putih ivory koleksi Celine Spring/Summer 2022. Ia pun memadukannya dengan vinyl boots hitam yang menjadi andalannya.



(Momen fashion Lady Gaga di Haus Lab grand launching. Foto: @LaMaisonGaga_/Twitter)

Itulah dia sejumlah penampilan fashion terbaik Lady Gaga beberapa tahun belakangan. Her eccentric personality and high fashion style surely fits perfectly with the iconic Harley Quinn persona! Agree or disagree?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion