Fashion

Simak Rekomendasi Model Kebaya Modern Untuk Orang Gemuk

By : Her World Indonesia - 2022-06-14 19:00:02 Simak Rekomendasi Model Kebaya Modern Untuk Orang Gemuk

Kebaya modern merupakan kebaya yang sudah diberi sentuhan lebih modern, dimana siluet serta cutting-annya sudah tidak mutlak seperti kebaya asli. Kebaya modern yang simple mudah untuk dipadu padankan, serta cocok untuk dikenakan pada berbagai kesempatan.


Kini, kebaya modern sudah tersedia dalam berbagai ukuran, sehingga kamu yang memiliki tubuh berisi pun juga dapat tampil anggun mengenakan kebaya. Berbagai brand lokal sekarang ini banyak yang menyediakan kebaya khusus untuk orang gemuk dengan model, warna, dan detail yang kian bervariasi. Untuk mendapatkan kebaya yang tepat, maka kamu harus memilih kebaya yang memiliki cutting-an serta detail yang sesuai dengan bentuk tubuh.


Sudah tahu belum model kebaya apa saja yang cocok denganmu? Berikut telah Her World rangkum sederet rekomendasi kebaya modern untuk orang gemuk. Yuk, simak di bawah ini!

1. Kebaya Encim Jumbo Modern - Indah Kebaya

Kebaya modern satu ini memiliki detail ikat pinggang bordir berwarna senada di pinggang yang bisa dilepas pasang dan memberikan siluet tubuh ramping. Kebaya ini juga tersedia dalam beberapa varian warna, di antaranya lilac, merah, cokelat, pink fanta, kuning, dan magenta. Kebaya Encim Jumbo Modern ini dijual dengan harga terjangkau mulai dari Rp 89.000.

(Kebaya Encim Jumbo Modern. Foto: indahkebayacollection1819/Shopee)

2. Kebaya Cantika Tule Mutiara

Sesuai namanya, Kebaya Cantika Tule Mutiara memiliki aksen mutiara dan pita yang dapat memberikan kesan feminin. Kebaya ini tersedia satu set dengan bawahan berupa rok plisket batik yang elegan. Kebaya berbahan tule satu ini cocok bagi kamu yang berhijab, karena memiliki siluet yang tidak ketat dan membentuk badan. Tersedia dalam ukuran M-5L, Kebaya Cantika Tule Mutiara ini memiliki beberapa varian warna mulai dari abu-abu, navy, dusty, maroon, serta gold yang dijual dengan harga Rp 154.500, dan dapat dibeli di Shopee, Lazada, serta Blibli.



(Kebaya Cantika Tule Mutiara. Foto: gamaskebaya/Shopee)


3. Kebaya Rinjani Big Size

Kebaya Rinjani Big Size merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang memiliki bagian pinggul dan bokong besar, karena kebaya satu ini memiliki cutting-an panjang dan longgar yang akan menyamarkan bagian pinggul dan bokong. Kebaya satu ini tersedia dalam satu set bersama bawahan, namun kamu juga dapat memilih atasannya saja, lho!

Kebaya ini sudah dilengkapi furing sehingga cocok untuk kamu yang berhijab tanpa harus memakai inner tambahan. Tersedia dalam ukuran M - XXXL, Kebaya Rinjani juga memiliki beberapa varian warna mulai dari hitam, navy, mocca, silver, dusty, gold, maroon, serta hijau botol. Kebaya satu ini dibanderol seharga Rp 150.000 dan dapat dibeli di Shopee, Lazada, serta Blibli.



(Kebaya Rinjani Big Size. Foto: melia.kebaya/Shopee)

4. Kebaya Bludru Kartini Jumbo

Ingin tampil glamor mengenakan kebaya? Maka kebaya berbahan beludru merupakan salah satu caranya. Bahan beludru memiliki tekstur permukaan yang halus dan mampu memberikan kesan mewah. Kebaya beludru satu ini pun tersedia dalam pilihan warna polos yang bold dan gelap sehingga dapat memberikan ilusi tubuh lebih ramping, cocok untuk kamu yang memiliki tubuh berisi. Tanpa harus mengeluarkan biaya besar, dengan harga Rp 110.000 kamu dapat tampil elegan mengenakan kebaya!

(Kebaya Bludru Kartini Jumbo. Foto: weddingshop_/Shopee)


5. Kebaya Mayang

Untuk kamu yang ingin tampil anggun mengenakan kebaya dengan desain minimalis, maka kamu bisa coba Kebaya Mayang dari brand My Size yang menyediakan model kebaya modern berukuran jumbo. Kamu tidak perlu repot-repot mencari kebaya di tempat biasa, karena brand satu ini menyediakan busana hingga ukuran 8L.


Kebaya Mayang merupakan kebaya modern berbahan brokat dengan detail bervariasi di tiap warnanya. Tersedia dalam beberapa pilihan warna, di antaranya yang menjadi favorit adalah biru tua, putih, dan merah. Kebaya ini dijual seharga Rp 385.000 dan dapat dibeli di Shopee, Lazada, serta Blibli.


(Kebaya Mayang. Foto: mysize.largesizeclothing/Shopee)


Itulah dia beberapa rekomendasi kebaya modern yang cocok untuk dikenakan orang gemuk. Semoga bermanfaat, ya!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)

Fashion