Fashion

Yuk, Intip Transformasi Gaya Rambut Lisa BLACKPINK

By : Her World Indonesia - 2022-06-14 14:00:02 Yuk, Intip Transformasi Gaya Rambut Lisa BLACKPINK

Salah satu personil BLACKPINK, Lalisa Manoban atau yang lebih akrab disapa Lisa dikenal kerap mengganti gaya rambutnya. Belum lama ini, rapper asuhan YG Entertainment tersebut kembali membuat heboh penggemarnya setelah tampil dengan gaya rambut tanpa poni. Pasalnya, rambut berponi telah menjadi ciri khas dari perempuan kelahiran 1997 ini semenjak debut bersama BLACKPINK pada 2016 lalu. Sebelumnya, Lisa pun telah mencoba berbagai gaya rambut mulai dari model rambut panjang, bergonta-ganti warna rambut hingga kini dengan rambut tanpa poninya.


Gaya rambut Lisa yang kerap mencuri perhatian dapat dijadikan inspirasi apabila kamu ingin mencoba mengganti gaya rambut baru, lho! Berikut telah Her World rangkum sederet potret transformasi gaya rambut Lisa BLACKPINK. Yuk, simak di bawah ini!


1. Rambut hitam lurus panjang

Gaya rambut hitam lurus dan panjang merupakan salah satu gaya rambut yang menjadi favorit bagi sebagian wanita. Lisa pun pernah tampil dengan gaya rambut klasik satu ini. Selain mudah ditata dengan berbagai varian gaya, dengan tambahan poni yang menutup dahi dijamin kamu akan tampil menawan dengan gaya rambut hitam lurus dan panjang!




2. High ponytail


Tatanan rambut satu ini menjadi salah satu pilihan yang tepat apabila kamu bosan dengan gaya rambut panjang tergerai. Lisa Blackpink dan Ariana Grande merupakan dua orang musisi yang menggemari gaya rambut high ponytail.


Jika Ariana identik dengan gaya high ponytail berwarna brunette-nya, maka Lisa dikenal dengan gaya rambut high ponytail berponi yang menjadi andalan! Lisa pun senang bereksperimen dengan warna rambutnya untuk memberikan kesan fresh dengan gaya rambut satu ini, mulai dari blonde hingga pink cerah.  Gaya rambut satu ini membuat tampilan Lisa mirip seperti Barbie, ya!



3. Rambut bob hitam pendek


Bagi kamu yang memiliki wajah oval seperti Lisa, maka model rambut bob pendek menjadi piihan yang tepat. Gaya rambut ini dapat membuat penampilanmu terlihat lebih fresh, lho! Rambut bob hitam pendek merupakan salah satu gaya rambut yang timeless dan menjadi favorit banyak wanita karena simple dalam perawatannya.


Kamu juga tidak perlu bingung menentukan padanan outfit, karena rambut bob hitam pendek cocok untuk dipadankan dengan berbagai gaya busana!



(Gaya rambut bob hitam pendek Lisa BLACKPINK. Foto: @lalalalisa_m)

4. Curly pendek


Salah satu cara Lisa bereksperimen dengan rambut pendek yang merupakan rambut aslinya agar tidak membosankan adalah dengan membuat rambutnya menjadi curly. Gaya rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut tipis dan ingin membuatnya menjadi lebih bervolume, lho! Tiru gaya Lisa yang menambahkan warna highlight abu-abu di bagian dalam rambut untuk memberikan kesan anti membosankan. Hairstyle curly pendek pun mengingatkan kita pada gaya vintage yang populer di era 90-an, ya



(Gaya rambut curly pendek Lisa BLACKPINK. Foto: @lalalalisa_m)


5. Wavy medium

Potongan rambut sebahu merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang tidak nyaman dengan rambut panjang namun tidak terbiasa dengan rambut pendek. Agar tidak membosankan, kamu bisa memberikan tatanan wavy atau bergelombang pada rambut sebahumu. Sentuhan warna dark grey seperti yang dipilih Lisa pun dapat menonjolkan gaya classy namun tetap fun dengan gaya rambut wavy medium-nya. Gorgeous!



(Gaya rambut wavy medium Lisa BLACKPINK. Foto: @lalalalisa_m)


6. Rambut kepang pendek

Gaya rambut kepang tidak hanya cocok bagi kamu yang memiliki rambut panjang, lho! Untuk kamu yang memiliki rambut pendek, kamu bisa coba model rambut klasik satu ini seperti Lisa. Tampilan ini dijamin akan membuatmu tampil manis dan tampak awet muda!



(Baca juga: Fakta Menarik Debut Solo Lisa Blackpink)


7. Rambut pendek tanpa poni

Penampilan terbaru dari Lisa, dengan rambut tanpa poninya. Seperti diketahui, tatanan rambut pendek berponi merupakan salah satu ciri khas orisinal dari gaya rambut Lisa BLACKPINK Pada saat menghadiri event peluncuran koleksi aksesori terbaru dari merek Bvlgari, Lisa tampil mencuri perhatian dengan gaya rambut terbarunya yang membuat penampilannya menjadi lebih fresh. Warna rambut blonde yang dipilihnya pun membuat wajahnya terlihat semakin cerah. Soo stunning!



(Gaya rambut terbaru pendek tanpa poni Lisa BLACKPINK. Foto: @lalalalisa_m)


Itulah dia sederet potret transformasi gaya rambut Lisa BLACKPINK. Mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion