Rekomendasi Baju Blazer Panjang Wanita Untuk Tampil Modis


  • Rekomendasi Baju Blazer Panjang Wanita Untuk Tampil Modis
    Rekomendasi baju blazer panjang. (Foto: Sonia/Shopee)

    Blazer panjang kini telah menjadi salah satu basic outer yang patut dimiliki oleh para pencinta fashion. Sederet selebritas Hollywood seperti Hailey Bieber, Jennifer Lopez, hingga para bintang K-Drama pun kerap terlihat mengenakan model blazer satu ini untuk gaya street style sehari-hari mereka.


    Siluet blazer panjang yang serupa dengan jas dan memiliki potongan sampai paha atau lebih ini dapat dijadikan sebagai outer andalan yang cocok untuk dipadukan dengan beragam outfit mulai dari T-shirt, turtleneck, maupun dress panjang. Tidak hanya cocok dikenakan untuk kesempatan formal, blazer panjang juga dapat dijadikan sebagai statement pada penampilan casual-mu.




    Blazer ini pun tersedia dengan ragam pilihan warna dan motif yang dapat disesuaikan dengan personal style masing-masing. Untuk kamu yang berhijab, model blazer panjang yang longgar pun dapat menjadi fashion item andalan untuk penampilan sehari-harimu, lho! Tinggal dipadukan dengan jeans yang casual maupun pleats skirt untuk tampilan feminin, voila you’ll look effortlessly stunning!


    Berikut telah Her World rangkum sejumlah produk model blazer panjang terbaik dari brand lokal yang dapat kamu coba. Yuk, simak di bawah ini!


    1. Soren Outer dari Lozy Hijab

    Produk Soren outer keluaran brand lokal asal Bandung, Lozy Hijab, ini dapat menjadi pilihan andalan untuk kamu yang ingin tampil stylish mengenakan blazer panjang untuk kesempatan casual. Soren outer memiliki detail lengan serut yang memberi keunikan pada model blazer panjang satu ini.


    Siluetnya yang timeless mudah untuk dipadu padankan dengan beragam outfit, termasuk bagi yang yang berhijab. Tidak hanya itu, Soren outer tersedia dalam empat belas pilihan warna mulai dari navy, lilac, matcha, hingga broken white yang dapat kamu sesuikan dengan gaya favoritmu.


    baju blazer panjang

    (Soren outer dari Lozy Hijab. Foto: Lozy Hijab/Shopee)


    (Baca Juga: Simak Inspirasi Padu Padan Model Blazer Panjang)


    2. Olson Nutmeg dari blzr.id

    Pilihan model blazer panjang lainnya dari brand lokal adalah Olson nutmeg koleksi blzr.id. Produk satu ini memiliki siluet yang classic, dengan warna earthy tone memberikan kesan dewasa dan chic pada saat yang bersamaan. Olson nutmeg tersedia dalam satu setelan berupa blazer dan loose pants yang serasi, cocok untuk dikenakan sebagai busana kerja baik dipadukan dengan kemeja maupun T-shirt yang nyaman.



    3. Blazer Oversize Unisex HYPER ACTIVE dari Jiniso

    Selain dikenal dengan produk-produk celana dan jaket denim, brand lokal Jiniso juga telah merilis koleksi blazer panjang dengan siluet modern yang cocok untuk dikenakan dalam beragam aktivitas.


    Blazer panjang ini terbuat dari material denim yang tahan lama dan cocok untuk dipadu padankan dengan beragam outfit. Kamu dapat mengenakannya dengan patterned pants untuk tampilan playful, atau bisa juga dipadukan dengan leather pants untuk gaya edgy kekinian. So stylish!


    baju blazer panjang

    (Blazer Oversize Unisex HYPER ACTIVE dari Jiniso. Foto: Jiniso/Shopee)

    4. Yoona Blazer dari Sonia

    Ingin tampil trendy dan kekinian mengenakan blazer panjang ala Korea? Maka Yoona Blazer dari brand Sonia ini dapat menjadi pilihan! Model blazer panjang dengan desain motif kotak-kotak yang memiliki siluet double breasted ini cocok untuk dikenakan sebagai fashion statement pada penampilan chic dan stylish di berbagai kesempatan.


    Yoona blazer juga hadir dengan ragam varian warna yang elegan, mulai dari charcoal grey, creamy brown, red maroon, serta royal navy. Padukan dengan turtleneck putih dan celana jeans untuk tampilan semi formal yang stylish dan nyaman!


    baju blazer panjang

    (Yoona Blazer dari Sonia. Foto: Sonia/Shopee)


    (Baca Juga: Tampil Stylish Dengan 7 Model Blazer Wanita Ini)


    5. Blazer Dress Panjang Beatrix dari KLA by Itang Yunasz

    Model blazer panjang lainnya yang dapat dijadikan pilihan satu ini memiliki motif garis vertikal yang dapat memberikan kesan tubuh lebih ramping bagi siapapun yang memakainya. Garis rancang boxy serta tambahan shoulder pads di bagian bahu dapat memberikan kesan tegap dan elegan pada penampilanmu. Blazer dress panjang Beatrix tersedia dalam dua warna, yakni black dan grey.


    baju blazer panjang

    (Blazer Dress Panjang Beatrix dari KLA by Itang Yunas. Foto: klaitangyunasz/Shopee)


    Itulah dia beberapa rekomendasi model blazer panjang yang dapat menjadi pilihan. Mana yang jadi favoritmu?


    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below