20 Inpirasi Ucapan Anniversary Pernikahan Paling Romantis


  • 20 Inpirasi Ucapan Anniversary Pernikahan Paling Romantis
    Ucapan Anniversary Paling Romantis. (Foto: Dok. insta_photos/iStock)

    Tak kalah spesial dengan hari ulang tahun, perayaan hari pernikahan juga merupakan hari spesial bagi pasangan suami istri. Hari, bulan, hingga tahun dilalui bersama-sama. Bukan merupakan hal yang mudah menjalani kehidupan pernikahan. Layaknya sebuah roda, pasti ada masa di mana pernikahan berada pada puncak kebahagiaan, namun ada masa di mana pernikahan berada pada keterpurukan.


    Untuk itu, penting bagi kamu untuk memberikan ucapan anniversary pernikahan kepada pasanganmu, sebagai tanda kasih sayang dan ucapan syukur karena telah melewati satu tahun lagi bersamanya. Bingung bagaimana memberikan ucapan anniversary pernikahan kepada pasangan? Tenang saja, Her World sudah merangkum 20 inspirasi ucapan anniversary pernikahan paling romantis. 


    (Baca Juga: Kata-kata Mutiara Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Yang Jauh)


    Ucapan Anniversary Pernikahan untuk Suami

    Ucapan Anniversary Pernikahan

    (Ucapan Anniversary Pernikahan Untuk Suami. Foto: Dok. Damir Khabirov/iStock)

    1. Suamiku sayang, kita telah melalui masa-masa bersama suka maupun duka, bersama sebagai pasangan suami istri, yang saling melengkapi, saling mengisi, dan saling berbagi. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita, pangeranku dunia akhirat.


    2. Terima kasih untuk kamu yang selalu merasa cukup hanya denga kehadiranku. Terima kasih untuk telinga dan lengan yang selalu ada. Terima kasih sudah menjadi teman bicara, berbagi rasa, dan bertukar cerita. Dan terima kasih telah memilih aku untuk hidup bersamamu. Happy anniversary, suamiku.


    3. Bertahun-tahun lamanya kita ciptakan kenangan bersama. Kita temukan banyak hal untuk mengenal satu salam lain. Terima kasih karena telah memaklumi banyak kekuranganku dan menghargai kelebihanku meskipun sedikit. Terima kasih tas kesetiannmu selama ini. Terima kasih karena selalu ada untukku. Selalu jadi penolong terbaikku. Aku mencintaimu saat ini, nanti, dan selamanya.


    4. Aku akan menghabiskan keabadian untuk mencintaimu, mempedulikanmu, menghargaimu, menunjukkan kepadamu bahwa aku akan memegangmu setinggi bintang.


    5. Tahukah kau siapa wanita paling bahagia? Itu adalah aku. Karena tepat di hari ini, bertahun-tahun yang lalu, kau berjanji untuk selalu menyayangi dan melindungiku. Dan kau tetap memegang janjimu. Terima kasih, suamiku.


    6. Thank you for being you. For sharing your love with me. For inspiring me to accept myself. For helping me see the unique beauty in imperfection. For showing me that love is something you do; something not to just be said, but also to be shown.


    7. I don’t want our marriage to be pictured as a perfect marriage but an adventurous beginning that two people took of finding love! Happy Anniversary.


    8. Happy anniversary and may our marriage be blessed with love, joy, and companionship for all the years of our lives.


    9. I always thought a perfect husband was a myth, but today, before a perfect man I sit.


    10. Having you as my soulmate is the most rewarding experience of my life and I could not imagine anyone else other than you. You are truly precious.


    (Baca Juga: Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Tersayang)


    Ucapan Anniversary Pernikahan untuk Istri

    Ucapan Anniversary Pernikahan

    (Ucapan Anniversary Pernikahan Untuk Istri. Foto: Dok. evgenyatamanenko/iStock)

    1. Karena cintamu aku merasa bahagia, dan karena ketulusanmu aku mampu menjadikan hidup ini lebih bermakna. Terima kasih, sayang, telah ada di saat sedih dan bahagia, selamat anniversary untuk kita berdua.


    2. Jika gemerlap bintang mampu kupetik, maka akan kuhias cahayanya hanya untukmu seorang. Dan jika bumi ini mampu kugenggam, maka akan kuberikan seisi dunia menjadi milikmu. Sama seperti jiwa dan raga ini yang hanya untukmu. Happy anniversary, sayangku.


    3. Kau bukan hanya temanku, tetapi cintaku. Kau bukan hanya cintaku, tetapi hatiku. Kau bukan hanya hatiku, tetapi hidupku. Kau bukan hanya hidupku, kau adalah segalanya untukku. Happy anniversary, sayangku.


    4. Tiada kado terindah dari suamimu ini. Selain kata-kata doa serta ucapan manis untukmu. Tersenyumlah untukku yang manis istriku tersayang. Hari ini adalah hari teristimewa untuk kita berdua.


    5. Terima kasih untuk kamu yang selalu merasa cukup hanya dengan kehadiranku. Terima kasih untuk telinga dan lengan yang selalu ada. Terima kasih sudah menjadi teman bicara, berbagi rasa, dan bertukar cerita. Dan terima kasih telah memilih aku untuk hidup bersamamu. Happy anniversary!


    6. Nothing can ever beat the wonders of your love, you make my day so bright knowing you are mine makes me feel so alive, happy anniversary my dear wife!


    7. To the woman, I married with love in my heart. I’m never alone, even when we’re apart. May our marriage last forever!


    8.It has been an honor to be your husband for all these years. I am so glad we get to celebrate the start of a new year together.


    9. Happy wedding anniversary to my amazing wife! A sweet and loving woman like you is a dream that comes true for any man. I am lucky enough to have you as my wife.


    10. You are the best woman I have ever known, and when you came as my wife, my sorrows were automatically blown. Happy wedding anniversary dear wife!


    (Baca Juga: 30 Kata Kata Sad Girl Untuk Kamu Yang Lagi Galau)


    Inilah 20 inspirasi ucapan anniversary pernikahan paling romantis untuk kamu berikan kepada pasanganmu. Semoga bermanfaat!


    (Penulis: Audrey Josephine)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles