Life & health

Cara Xiaomi 12 Series Tangkap Momen Berharga Untukmu

By : Vanessa Masli - 2022-06-08 15:00:01 Cara Xiaomi 12 Series Tangkap Momen Berharga Untukmu

Handphone sekarang tak lagi hanya menjalankan fungsi utamanya, menelepon atau mengirim pesan. Dalam satu genggaman compact, kamu bisa menjalani seluruh kegiatanmu dalam sebuah smartphone yang sudah jadi bagian dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari menulis catatan hingga mengakses dokumen, tanpa terkecuali menangkap momen berharga dalam bentuk foto atau video.


Apalagi semakin banyak konten yang dibuat sebagian masyarakat dengan smartphone, kualitas kamera terbaik jadi salah satu aspek penting dalam pemilihan sebuah telepon genggam. Ketika Xiaomi hadir dengan flagship terbarunya, Xiaomi 12 Series, tak hanya fitur premium untuk menunjang produktivitasmu, tapi juga kualitas kamera terbaik yang definisikan cara terbaik menangkap momen berharga untukmu.


(Baca Juga: Rangkai Momen Terbaik Hidupmu Dengan Xiaomi 12 Series)


Ada tiga kamera master grade di Xiaomi 12 yang bisa kamu jadikan andalan untuk mengambil foto maupun video. Mulai dari 50MP wide angle camera sebagai kamera utama, ditambah dengan 13MP ultra-wide angle dengan sudut bukaan 123 derajat, serta 5MP tele macro camera yang memiliki lensa 50mm equivalent focal length. Plus, Xiaomi ProFocus yang menjadikan flagship satu ini memiliki compact camera terbaik di kelasnya.



(Golden hour terlihat lebih cantik dalam tangkapan Xiaomi 12 Series. Foto: Dok. Xiaomi)


Dengan sensor dari Sony IMX 766 sebesar 1/1.56”, kamera bisa menangkap 51 persen cahaya lebih banyak sehingga foto atau video yang kamu ambil selalu detail dan tajam, bahkan saat kamu membuat konten di malam hari.


Sedangkan, Xiaomi 12 Pro menawarkan pengalaman foto dan video yang jauh lebuh imersif dengan 50MP ultra-wide angle camera dan 50MP telephoto camera. Untuk memotret lebih luas atau lebih dekat, fitur kamera pada smartphone ini hadir dengan ukuran tertinggi di kelasnya.


Plus, sensor canggih keluaran Sony, yaitu Sony IMX707 pertama kali hadir di dunia melalui kamera yang ada pada Xiaomi 12 Pro mungkin bisa membuatmu semakin yakin untuk melakukan cara terbaik dalam menangkap berbagai momen bersama orang tersayang.



(Foto yang kamu dapatkan dengan kamera 50MP dari Xiaomi 12 Series. Foto: Dok. Xiaomi)


(Baca Juga: Rekomendasi 6 Smartwatch Terbaik yang Fashionable)


Sejak pertama kali diluncurkan, flagship Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro menghadirkan berbagai teknologi terbaik untuk menunjang produktivitasmu. Mulai dari daya baterai hingga kualitas visual yang dihasilkan, semua tersaji dalam satu genggaman tangan dan langsung membantu kamu bisa kuasai setiap kegiatan yang dilakukan.


Tanpa terkecuali membuat konten maupun merekam momen, baik dalam bentuk foto maupun video, Xiaomi 12 Series memastikan kamu bisa bernostalgia sekaligus berbagi cerita dengan cara terbaik melalui berbagai fitur teknologi kamera yang ditawarkan. Nah, kira-kira kamu tertarik memilikinya?


Life & health