Wajib Tonton Jurassic World Dominion, Akhir Epik Trilogi


  • Wajib Tonton Jurassic World Dominion, Akhir Epik Trilogi
    (Chris Pratt Sebagai Owen Grady di Jurassic World Dominion. Foto: jurassicworld/Instagram)

    Menyambut musim panas, Jurassic World Dominion akan menjadi penutupan epik dari kisah Jurassic World dengan menghadirkan dua generasi. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard dipertemukan dengan Sam Neill dan Laura Dern dari trilogi Jurassic Park 1993. Jurassic World Dominion juga diramaikan oleh deretan aktor ternama lainnya seperti Jeff Goldblum, Omar Sy, DeWanda Wise, Scott Haze, Mamoudou Athie, Justice Smith, dan sebagainya.

    Segera tayang di bioskop Tanah Air, film Jurassic World Dominion merupakan akhir dari trilogi Jurassic World, setelah Jurassic Park (1993) dan Jurassic World: Fallen Kingdom (2018).




    (Baca juga: Review Film: ‘Top Gun: Maverick’)


    Jurassic World Dominion

    (Jurassic World Dominion Segera Tayang di Bioskop Indonesia. Foto: Dok. imdb)

    Disutradarai oleh Colin Trevorrow, kali ini Jurassic World Dominion mengisahkan kehidupan manusia dengan dinosaurus yang hidup berdampingan di dunia. Namun, situasi kian memburuk ketika dinosaurus raksasa mulai mengejar dan memburu manusia, serta menghancurkan kota-kota besar.


    Sebagai binatang liar, dinosaurus memiliki natur untuk memburu. Namun, pemburuan dinosaurus di tengah manusia ternyata menyebabkan keseimbangan ekosistem menjadi rapuh. Manusia dan dinosaurus saling merebutkan posisi predator tertinggi di bumi dan malah menyebabkan pertarungan yang tampak mustahil untuk dimenangkan oleh manusia.


    Jurassic World Dominion

    (Dinosaurus Terbesar di Jurassic World Dominion. Foto: jurassicworld/Instagram)

    Untuk itu, Chris Pratt (Owen) bersama dengan Sam Neill (Alan Grant) bekerja sama untuk mengembalikan dunia seperti semula, di mana manusia dan dinosaurus tidak hidup berdampingan. Bukan suatu hal yang mudah, mengingat dinosaurus tidak hanya memenuhi daratan, melainkan juga lautan dan udara.


    Jurassic World Dominion

    (Dinosaurus Menginvasi Kehidupan Manusia. Foto: jurassicworld/Instagram)


    Tak hanya menampilkan perjuangan Owen dan Alan Grant dalam mengusir dinosaurus yang telah menginvasi kehidupan manusia, Jurassic World Dominion juga akan membahas lebih dalam mengenai konsep rekayasa genetika dinosaurus. Dalam film ini, Jurassic World Dominion akan mengisahkan bagaimana kecanggihan teknologi manusia dapat menjadi bumerang bagi keselamatan hidup manusia dan menjadi awal kehancuran manusia.


    (Baca juga: 5 Film Dokumenter Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Ditonton!)


    Keseimbangan yang rapuh ini akan mengubah masa depan, serta menentukan bagaimana manusia tetap menjadi predator tertinggi di bumi dengan hidup berdampingan bersama dinosaurus. Apakah Owen dan teman-temannya berhasil menaklukan dinosaurus dan mengembalikkan kondisi normal di perkotaan? Saksikan pertualangan Owen dalam Jurassic World Dominion di bioskop pada 8 Juni 2022.


    (Penulis: Audrey Josephine)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below