Life & health

Deddy Corbuzier Menikahi Sabrina Chairunnisa Setelah 9 Tahun

By : Vanessa Masli - 2022-06-07 14:00:01 Deddy Corbuzier Menikahi Sabrina Chairunnisa Setelah 9 Tahun

Another day, another surprise wedding. Kali ini, jadi jawaban pasti akan hubungan yang sudah terjalin sembilan tahun lamanya, setidaknya bagi pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Kembali mengejutkan dunia maya saat Deddy dan Sabrina mengunggah video pendek ketika Deddy mengucapkan ijab kabul dengan tegas dan lantang sebagai janji pernikahannya pada sang kekasih.


Pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak tahun 2014, resmi mengucapkan janji suci pernikahan pada 6 Juni 2022 kemarin. Pernikahan yang dilaksanakan kemarin ini, dihadiri oleh Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin, S.H., MM sebagai saksi kedua mempelai serta Gus Miftah yang memanjatkan doa serta nasihat pernikahan. Gus Miftah adalah sosok yang mendampingi perjalanan Deddy Corbuzier untuk mengenal Islam dan akhirnya menjadi mualaf.


Dalam video yang berdurasi kurang lebih satu menit ini, kamu bisa menangkap momen-momen spesial Deddy dan Sabrina saat keduanya resmi menyandang status baru sebagai pasangan suami istri. Ini menjadi kali kedua Deddy setelah bercerai dengan sang mantan istri, Kalina Oktarani pada 2013 lalu. Sempat ditanyakan tentang hubungan dengan Sabrina yang memasuki tahun ketujuh saat itu, Deddy mengungkapkan bahwa dirinya masih perlu mengenal Sabrina lebih dalam. Mungkin tahun kesembilan jadi waktu yang tepat untuk yakinkan diri akan pilihan hatinya.






Putra dari Deddy, Azka Corbuzier pun terlihat mendampingi sang ayah untuk kembali membuka lembaran baru dalam hidupnya. Hubungan Deddy dan Sabrina yang berjalan sembilan tahun ini juga jadi momen yang mendekatkan Sabrina dengan Azka sehingga dukungan atas pernikahan ini pun datang dari sang anak.


Meski hubungannya sudah terjalin pada 2014, Deddy dan Sabrina baru membagikan kabarnya kepada publik pada 2018 ketika keduanya mengunggah foto bersama di Instagram. Sempat jadi perhatian publik dengan perbedaan usia 16 tahun, Deddy dan Sabrina sama-sama membuktikan kekuatan cinta mereka sampai akhirnya berlabuh di pelaminan.


(Baca Juga: Akhirnya Eva Celia Resmi Menikahi Demas Narawangsa Hari Ini)


Once again, congratulations for the newly wed! Kira-kira siapa lagi yang akan kejutkanmu dengan pernikahannya?


Life & health