Fashion

Intip Gaya Selebritas Hadiri Resepsi Penikahan Maudy Ayunda

By : Her World Indonesia - 2022-06-03 13:00:02 Intip Gaya Selebritas Hadiri Resepsi Penikahan Maudy Ayunda

Aktris cantik berprestasi, Maudy Ayunda baru saja melangsungkan resepsi pernikahannya dengan Jesse Choi pekan lalu. Resepsi yang digelar di Six Senses Uluwatu, Bali ini pun dihadiri keluarga dan sahabat, serta sejumlah selebritas yang merupakan sahabat dekat Maudy Ayunda.


Mulai dari pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, hingga Prilly Latuconsina tampil menawan di hari pernikahan Maudy dan Jesse Choi. Penasaran bagaimana gaya mereka? Yuk, simak di bawah ini!


1. Sheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano

Pasangan muda yang selalu tampil modis di berbagai kesempatan ini tampak menghadiri resepsi Maudy Ayunda dalam balutan busana suit yang serasi. Sheila tampil stunning dengan gaya androgyny, mengenakan setelan blazer dan high-waisted palazzo pants.


Ia memadukannya dengan bustier top bahan lace serta alas kaki berupa pointed heels berwarna silver dengan aksen double bow yang memberikan kesan feminin. Tidak ketinggalan, ia pun melengkapi penampilannya dengan pearl necklace, cincin, dan anting bernuansa putih.


Sementara sang suami, Vidi Aldiano, tampak gagah mengenakan setelan jas dilengkapi dengan dasi kupu-kupu serta corsage yang disematkan di bagian kerah jasnya. Coolest couple!



(Sheila Dara dan Vidi Aldiano di resepsi pernikahan Maudy Ayunda. Foto: @vidialdiano/Instagram)


(Baca Juga: Intip Detail Gaun Pengantin Maudy Ayunda Saat Resepsi)


2. Prilly Latuconsina

Aktris ternama, Prilly Latuconsina, pun terlihat menghadiri resepsi pernikahan Maudy Ayunda. Prilly hadir bersama Iman Usman, Co-Founder dan COO Ruangguru. Seperti diketahui, keduanya merupakan sahabat dekat dari Maudy Ayunda. Prilly tampil feminin mengenakan satin dress dengan detail puffy sleeves dan garis leher sweetheart. Dress berpotongan A-line dengan bahan flowy tersebut membuat Prilly tampil manis bak putri.


Ia pun melengkapi penampilannya dengan aksesori bando serta mengenakan alas kaki yang tanpa disengaja kembaran dengan Sheila Dara, yakni double bow pointed heels berwarna silver yang mencuri perhatian. Lain halnya dengan Iman Usman, ia tampak mengenakan setelan jas modern bernuansa abu-abu dipadukan dengan pantofel hitam.



(Prilly Latuconsina da Iman Usman di resepsi pernikahan Maudy Ayunda. Foto @imanusman/Instagram)

3. Putri Tanjung

Sahabat Maudy Ayunda, Putri Tanjung, turut hadir sebagai bridesmaid di resepsi pernikahan Maudy. Pengusaha dan staf khusus Presiden satu ini tampil cantik mengenakan dress berwarna dark turqoise yang serasi dengan bridesmaid lainnya.


(Baca Juga: Selain Maudy Ayunda, Ini 6 Artis Yang Menikah Diam Diam)


Sebagai alas kaki, Putri memilih heels berwarna hitam untuk melengkapi busana bridesmaid-nya. Gayanya yang simple membuat penampilannya terlihat effortlessly stylish!



(Putri Tanjung beserta para sahabat Maudy Ayunda. Foto: @imanusman/Instagram)

Itulah dia sejumlah potret para selebrita di resepsi pernikahan Maudy Ayunda. Semoga dapat menginspirasi, ya!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion