Fashion

Gaya Modis Kristen Stewart Comeback di Festival Film Cannes

By : Her World Indonesia - 2022-05-31 15:00:02 Gaya Modis Kristen Stewart Comeback di Festival Film Cannes

Kristen Stewart kembali menghadiri Festival Film Cannes setelah sebelumnya telah empat tahun hiatus. Ia terlihat hadir untuk pemutaran perdana film The Innocent dan Crimes of the Future.


Penampilan Stewart di red carpet Festival Film Cannes 2022 ini kerap kali terlihat mengenakan padanan busana dari rumah mode ternama asal Prancis, Chanel. Seperti diketahui, aktris yang berperan sebagai Bella Swan dalam film Twillight ini telah didapuk sebagai brand ambassador Chanel sejak tahun 2013 lalu. Penasaran bagaimana gaya Kristen Stewart di Festival Film Cannes 2022? Let’s check this out!


1. Turtleneck Crop Top dan Rok 

Pada saat menghadiri pemutaran perdana film Crimes of the Future, aktris berusia 32 tahun ini tampil glamor mengenakan crop top dengan kerah turtleneck yang memiliki detail embellishment warna-warni. Ia memadukannya dengan rok berwarna cream dengan aksen pita besar di bagian depan. Busana from head to toe yang dikenakan Stewart tersebut merupakan koleksi Chanel Spring/Summer 2022.



(Gaya Kristen Stewart di Festival Film Cannes. Foto: Getty Images)


2. Jumpsuit merah

Dalam sesi photocall film Crimes of the Future, Kristen Stewart tampil bold dalam balutan jumpsuit berwarna merah rancangan Chanel. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori berupa kacamata warna oranye serta platform shoes warna hitam. Soo stunning!



(Gaya Kristen Stewart di Festival Film Cannes. Foto: Getty Images)


(Baca juga: 5 Gaya Memukau Anne Hathaway Debut di Festival Film Cannes)


3. Setelan serba hitam

Di momen lainnya saat menghadiri premier film The Innocent, Kristen Stewart tampil mencuri perhatian dalam balutan busana serba hitam. Ia tampak mengenakan tube top hitam yang merupakan koleksi Chanel Haute Couture Fall 2021, dipadukan dengan celana berbahan tweed. Aktris yang berperan sebagai Lady Diana dalam film Spencer ini pun menyempurnakan penampilan red carpet-nya dengan aksesori kacamata hitam serta tatanan rambut messy bun yang membuat penampilannya semakin memukau.



(Gaya Kristen Stewart di Festival Film Cannes. Foto: Getty Images)


(Baca juga: Selain Kristen Stewart, 4 Aktris Ini Pernah Jadi Putri Diana)


4. Sheer top dengan detail embellished

Penampilan stylish lainnya dari Kristen Stewart saat menghadiri sesi Annual Dinner yang diselenggarakan oleh Chanel di ajang Cannes. Stewart tampil semi formal dalam balutan sheer top dengan detail embellished pearls dipadukan dengan tailored pants warna hitam yang serasi. Tidak ketinggalan, ia pun melengkapi penampilannya dengan sepasang kacamata sebagai aksesori andalan. Gorgeous!



(Gaya Kristen Stewart di Festival Film Cannes. Foto: Backgrid)


Itulah dia sederet penampilan memukau Kristen Stewart dalam momen comeback-nya di Festival Film Cannes 2022. Gaya mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion