Fashion

Koleksi Slim Neutral dari Havaianas Untuk Gaya Musim Panas

By : Her World Indonesia - 2022-06-02 12:00:01 Koleksi Slim Neutral dari Havaianas Untuk Gaya Musim Panas

Havaianas, merek sandal ternama asal Brasil baru saja merilis koleksi terbaru bertajuk “Havaianas Slim Neutral”. Koleksi ini menjadi bagian dari koleksi musim panas 2022, dimana siluet sandal yang dihadirkan dapat membangkitkan semangat dan suasana musim panas tanpa akhir dari Brasil.


Melalui koleksi ini, Havaianas menghadirkan kembali trend sandal Havaianas Slim yang belakangan sedang tren di dunia fashion. Havaianas Slim sendiri sukses menjadi salah satu item yang paling dicari oleh penggemarnya pada tahun lalu.



(Baca juga: Havaianas You Malta, Koleksi Terbaru Sandal Havaianas)


Koleksi Havaianas Slim flip flop tahun ini hadir dengan tali tipis, halus, dan sol yang lebih ringan untuk meningkatkan kenyamanan bagi penggunanya. Memiliki detail strap metalik, keluarga Havaianas Slim ini dilengkapi dengan warna-warna netral yang dihadirkan untuk memberikan kebebasan dan kepercayaan diri sehingga bisa disesuaikan dengan gaya berbusana maupun kepribadianmu. Color palette yang dihadirkan di antaranya adalah warna netral seperti beige, golden, metallic copper, dan sand grey yang memang dirancang untuk semua tone warna kulit.



(Koleksi Havaianas Slim Neutral. Foto: @havaianas.indonesia/Instagram)

Untuk kamu yang gemar dengan gaya minimalis, koleksi Havaianas Slim Neutral bernuansa nude dapat menjadi pilihan andalan. Warna nude cocok untuk dipadukan dengan berbagai fashion item. Kamu dapat menyesuaikannya dengan gaya personal-mu, mulai dari gaya chic ala Korea hingga gaya playful yang menyenangkan.



(Koleksi Havaianas Slim Neutral. Foto: @havaianas.indonesia/Instagram)



(Koleksi Havaianas Slim Neutral. Foto: @havaianas.indonesia/Instagram)

(Baca juga: 6 Inspirasi Jenis Sepatu Sandal Wanita Kekinian Yang Modis)


Bagi kamu yang ingin mendapatkan koleksi terbaru Havaianas 2022, koleksi ini sudah tersedia secara ekslusif di toko offline Havaianas Indonesia serta website resmi Havaianas (havaianas.co.id) dengan harga Rp. 279.000. Go grab yours, now!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion