Fashion

Hamil Anak Kedua, Intip Gaya OOTD Felicya Angelista

By : Her World Indonesia - 2022-06-01 16:00:01 Hamil Anak Kedua, Intip Gaya OOTD Felicya Angelista

Pasangan selebritis Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito kini tengah berbahagia, pasalnya mereka baru saja mengumumkan kehamilan anak keduanya. Kabar tersebut disampaikan melalui vlog yang diunggah di kanal YouTube-nya. Ia pun membagikan foto ketika berkunjung ke dokter kandungan untuk kontrol kehamilannya. 


Felicya sendiri telah memiliki anak pertama dengan Caesar Hito yang lahir pada 9 November 2021 lalu, bernama lengkap Graziella Bible Emmanuela atau yang akrab disapa Bible.


Tidak hanya dikenal sebagai ibu muda milenial, Felicya juga dikenal memiliki gaya berbusana yang simple namun stylish. Bahkan saat tengah mengandung anak keduanya ini, Felicya pun sering membagikan momen OOTD-nya di Instagram. Penasaran bagaimana gaya stylish Felicya Angelista yang tengah hamil anak kedua? Let’s check this out!


1. Tampil manis dengan gaun motif floral

Dalam posting-an yang diunggah Felicya, ia tampak menghadiri konser Rossa bertajuk “Rossa 25 Shining Years Concert” di Istora Senayan, Jakarta. Felicya tampak memukau mengenakan gaun motif bunga-bunga dengan detail puffy sleeves dan slit di bagian rok. Gaun bernuansa oranye putih tersebut merupakan koleksi Sparkling by Patricia, yang di-styling oleh Belly Iverzon.



(Gaya OOTD Felicya Angelista. Foto: @felicyangelista_/Instagram)



(Baca juga: Inspirasi Tampil Modis saat Hamil ala Ayla Dimitri)


2. Casual dengan kemeja putih dan celana pendek

Pada saat menikmati momen liburan di Bangkok bersama keluarga kecilnya, Felicya dan Caesar Hito tampak modis mengenakan busana casual. Felicya terlihat mengenakan kemeja putih sebagai outer dipadukan dengan atasan dan celana pendek berwarna biru.


Ia pun melengkapi penampilannya dengan sneakers biru yang serasi dengan celana yang dikenakan serta sling bag merah yang membuat penampilannya semakin stand out. Lain halnya dengan sang suami, Caesar tampak memilih mengenakan busana serba hitam berupa bowling shirt dan celana jeans hitam. Gorgeous couple!



(Gaya OOTD Felicya Angelista. Foto: @felicyangelista_/Instagram)


3. Kompak dengan suami kenakan all-black-outfit

Di momen lainnya yang diunggah Felicya di Instagram, Felicya dan Caesar tampil kompak mengenakan busana serba hitam dengan gaya yang berbeda. Felicya tampil menawan mengenakan sheer dress warna hitam dipadukan dengan sling bag merah andalannya sebagai fashion statement.



(Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Intip OOTD Stylish Dea Ananda)


Ia pun mengenakan sneakers putih dengan aksen hitam, biru, dan hijau sebagai alas kaki untuk melengkapi penampilannya. Penampilan berbeda dari Caesar Hito, ia tampak mengenakan kemeja lengan pendek warna hitam dengan motif bunga-bunga. Caaesar pun memadukannya dengan celana jeans hitam dan sneakers hitam putih yang serasi dengan outfit yang dikenakannya. Stunning!


Itulah sejumlah potret OOTD Felicya Angelista yang kini tengah berbadan dua. Gaya mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion