Fashion

Hamil Anak Pertama, Intip OOTD Stylish Dea Ananda

By : Her World Indonesia - 2022-05-11 16:00:02 Hamil Anak Pertama, Intip OOTD Stylish Dea Ananda

Mantan artis cilik, Dea Ananda, tengah menikmati momen berbahagia menanti kehadiran buah hati pertamanya dengan Ariel 'Nidji'. Pasangan yang menikah pada 2009 ini mengumumkan berita kehamilan lewat unggahan Instagram pada 12 Desember 2021 lalu. Setelah menjalani 12 tahun pernikahan yang selalu terlihat harmonis, dengan diiringi ikhtar dan doa akhirnya mereka pun dianugerahi momongan melalui program bayi tabung.


Menjalani momen berharganya sebagai calon ibu, Dea pun terlihat sering membagikan OOTD-nya dengan baby bump yang kian membesar. Diketahui, Dea dan Ariel ‘Nidji’ baru saja menikmati babymoon di Bali. Berikut Her World rangkum deretan potret stylish Dea Ananda yang tengah hamil anak pertama, let’s check this out!


1. Tampil feminin dengan dress motif floral

Memasuki usia 32 minggu kehamilan, Dea terlihat semakin glow up memancarkan aura calon ibu. Dalam satu kesempatan, Dea tampil dalam busana casual mengenakan dress hitam motif floral dengan detail spaghetti strap yang nyaman untuk dikenakan. Ia melengkapi penampilannya dengan sling bag dari brand Chanel, serta cat eye sunglasses yang membuatnya terlihat modis.



(Potret stylish Dea Ananda yang tengah hamil anak pertama. Foto: @dea_ananda/Instagram)

2. OOTD casual dengan busana ethnic 

Pada saat menikmati momen babymoon di Ubud, Dea tampil stylish dalam padu padan busana loungewear dengan motif ethnic dari brand lokal. Outfit bernuansa serba hijau yang ia kombinasikan memberikan kesan segar dan berpadu serasi dengan background eksterior penginapan bernuansa natural yang ia tempati di Bali.



(Potret stylish Dea Ananda yang tengah hamil anak pertama. Foto: @dea_ananda/Instagram)


(Baca Juga: Inspirasi Tampil Modis saat Hamil ala Ayla Dimitri)


3. Patterned One-Set

Dalam konten yang ia unggah di Instagram, Dea tampil stylish dalam balutan one-set dengan motif yang catchy memberikan kesan playful pada penampilannya. Mantan personel grup vokal Trio Kwek-Kwek ini pun tampak percaya diri memamerkan baby bump-nya. Stunning!



(Baca Juga: 4 Model Baju Hamil Yang Cantik)


4. Padu padan busana warna cerah

Dea dikenal akan gayanya yang simple namun tetap terlihat chic. Kali ini, Dea tampil stylish mengenakan tube dress berwarna peach yang menonjolkan kesan bright dan fun, terlebih ia memadukannya dengan sepasang sepatu sandal dengan detail embellishment warna kuning cerah.



Itulah dia sejumlah potret OOTD stylish Dea Ananda yang tengah hamil pertama. Semoga Dea dilancarkan dalam menjalani proses kehamilan hingga tiba momen persalinan, ya!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion