Wajib Coba! LAVALEN Kenalkan Tiga Inovasi Perawatan Baru


  • Wajib Coba! LAVALEN Kenalkan Tiga Inovasi Perawatan Baru
    Inovasi perawatan Thermage FLX dari LAVALEN. (Foto: Dok. LAVALEN)

    Seiring dengan pelonggaran protokol kesehatan dari pemerintah yang mengembalikan kehidupan sosial masyarakat, LAVALEN sebagai brand penyedia perawatan kecantikan telah memberikan kesempatan khusus bagi para pelanggan setia dan tamu VVIP untuk mencoba inovasi perawatan kecantikan terbarunya. 


    LAVALEN adalah pusat perawatan kecantikan yang melembagakan puluhan tahun pengalaman dan keahlian di dalam industri kecantikan, khususnya perawatan tubuh, kulit, rambut, dan estetika. LAVALEN tersebar di hampir seluruh kota besar Indonesia dengan ribuan loyal customer. Dengan inovasi terbaru setiap tahunnya, LAVALEN membuktikan obsesinya pada pelayanan kecantikan yang dapat memuaskan pelanggan yang datang.




    lavalen

    (Para tamu undangan dan pelanggan setia di acara eksklusif LAVALEN. Foto: Dok. LAVALEN)


    lavalen

    (Exclusive event LAVALEN di Wyndham Casablanca. Foto: Dok. Her World Indonesia)


    Bagi yang ingin menyempurnakan penampilan dan estetika tubuh, LAVALEN telah menyelenggarakan sebuah intimate gathering yang mengundang kalangan terbatas dan eksklusif pada 27-28 Mei 2022 di Hotel Wyndham Casablanca, Jakarta. Exclusive event ini bertemakan 'Your Lavish Affair with Beauty, a Day at The Wyndham with LAVALEN'.


    Di acara ini, para tamu dimanjakan dengan berbagai bentuk pelayanan LAVALEN dengan kualitas terbaik yang pelanggan bisa temukan di seluruh Indonesia. Acara eksklusif ini juga memperkenalkan inovasi perawatan terbaru dari LAVALEN, yaitu Sculpt Pro, LV Signature Pro, dan Thermage FLX. Para tamu diberikan kesempatan untuk mencoba Sculpt Pro treatment secara gratis. 


    (Baca Juga: Tips Memilih Klinik Kecantikan)


    Yuk, kita intip inovasi terbaru dari LAVALEN, klinik kecantikan terbaik di Jakarta!


    Sculpt Pro


    Sculpt Pro adalah perawatan yang berfokus pada estetika tubuh. Pelanggan akan dimanjakan dengan treatment yang "mengukir" bentuk tubuh dengan menghilangkan lemak, mengencangkan kulit, dan mengurangi adanya selulit. Kombinasi dari empat teknologi, yaitu Vacuum Suction, Low Level Laser, Multi-Polar Radio Frequency, dan Electromagnetic Field, akan menghasilkan elastin fibers dan juga menambah kolagen di dalam kulit. Treatment ini cocok bagi pelanggan yang ingin fokus ke area perut dan paha. Dengan perawatan Sculpt Pro yang rutin berdurasi 70-90 menit, pelanggan akan memiliki tubuh yang diimpikan. 


    LV Signature Pro


    LV Signature Pro memiliki alat yang dapat membakar hingga 8000 kalori per sesinya. Alat buatan Inggris ini bermanfaat juga untuk menurunkan kolestrol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan massa otot, memperbaiki metabolisme dan memperkuat vitalitas. Treatment ini sering disebut Virtual Gym karena memberikan hasil instan hanya dalam satu kali sesi.


    lavalen

    (LV Signature Pro. Foto: LAVALEN)


    Thermage FLX


    LAVALEN juga menghadirkan Thermage FLX, sebuah perawatan state-of-the-art yang menggunakan teknologi untuk menjaga penampilan agar tetap muda. Perawatan ini non-invasive sehingga sangat aman untuk dicoba bagi pelanggan. Thermage FLX juga menggunakan Radio Frequency (RF) yang dapat menghaluskan dan mengencangkan kulit di wajah, sekitar mata, dan seluruh tubuh. Thermage FLX adalah hasil kerja sama antara LAVALEN dan IDSMed, penyedia solusi peralatan, perlengkapan, dan pelayanan kesehatan terintegrasi yang telah beroperasi di sembilan negara Asia. 


    (Baca Juga: 10 Manfaat Yogurt Untuk Perawatan Kulit Wajah)


    "LAVALEN mengombinasikan semua metode perawatan dan mesin yang bagus dengan puluhan tahun pengalaman dan menyempurnakannya. Optimalisasi LAVALEN dalam mengoperasikan peralatan bertujuan untuk memberikan the best experience kepada klien kami. Fokus utama kami adalah untuk kesejahteraan, kesehatan, dan aset berharga klien. Saya ingin membocorkan rahasia kami: LAVALEN adalah pilihan bijak bagi orang-orang yang benar-benar tahu tentang nilai tubuh mereka." ujar Wendy, LAVALEN Training Director


    lavalen

    (Testimoni perawatan LAVALEN dari model tanah air, Momo Moriska. Foto: Dok. LAVALEN)


    Tema LAVALEN tahun ini adalah 'It's Time to Be Lavish' yang menurut Daniel Gunawan, Brand and Business Development Director LAVALEN, bermaksud untuk mengajak para pelanggan setia dan calon pelanggan setia LAVALEN untuk kembali memperhatikan perawatan estetis dari tubuh, kulit, dan rambut. "Apalagi kehidupan sosial kita berangsur-angsur ke normal, Ini saatnya untuk kembali bertemu off-line, dan tentunya penampilan estetik perlu diperhatikan. So, now is the time to go to LAVALEN." ujar Daniel.


    Untuk reservasi perawatan di LAVALEN, silahkan menghubungi WhatsApp +62 8111 688 266 atau mengunjungi laman website www.lavalen.co.id. Siap untuk tampil sempurna di LAVALEN?


    (Penulis: Andrea Nathania)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below