Fashion

5 Gaya Selebritas Kenakan Valentino Di Cannes Film Festival

By : Her World Indonesia - 2022-05-30 13:00:01 5 Gaya Selebritas Kenakan Valentino Di Cannes Film Festival

Meski Festival Film Cannes telah selesai digelar, penampilan stunning para selebritas di red carpet Festival Film Cannes pun menjadi momen fashion yang tidak terlupakan. Salah satunya adalah penampilan debut Anne Hathaway di Festival Film Cannes dengan gaya memesona yang mengingatkan kita akan perannya sebagai Andy Sachs di film The Devils Wear Prada.


Momen red carpet di gelaran bergengsi seperti Festival Film Cannes pun dimanfaatkan para selebritas beserta desainer untuk menampilkan busana terbaiknya. Salah satu rumah mode yang menjadi langganan para selebritas untuk penampilan red carpet adalah Maison Valentino. Penasaran bagaimana potret modis para selebritas dalam balutan busana dari Valentino? Yuk, simak di bawah ini!


1. Anne Hathaway

Penampilan debut ikonis Anne Hathaway banyak menjadi pembicaraan warga net, terlebih gaya busana chic & glamour-nya yang mencuri perhatian di red carpet. Salah satunya adalah pada saat ia mengenakan jumpsuit pink cerah yang membuat penampilannya stand out di Cannes. Jumpsuit tersebut merupakan koleksi Valentino, dengan potongan off shoulder dan model garis leher unik. Ia pun melengkapi penampilannya dengan mengenakan heels berwarna pink yang senada. Gorgeous!



(Baca juga artikel: 5 Gaya Memukau Anne Hathaway Debut di Festival Film Cannes)


2. Lihi Kornowski

Warna pink memang merupakan warna yang sedang tren di runway musim ini. Maison Valentino sendiri menghadirkan koleksi khusus serba pink yang ditampilkan pada runway Fall/Winter 2022-2023 yang dirancang oleh desainer Pierpaolo Piccioli. Salah satu penampilan yang mencuri perhatian adalah gaya dari aktris cantik yang berperan dalam film Crimes of The Future, Lihi Kornowski. Ia tampil stand out dengan monochromatic look dalam balutan busana Valentino from head to toe. Kornowski mengenakan mini dress dengan detail terbuka di bagian dada dipadukan dengan tight pink serta aksesori tas dan pointed heels yang senada.


(Lihi Kornowski. Foto: @maisonvalentino/Instagram)


3. Katherine Langford

Penampilan serba pink yang menjadi sorotan lainnya dari Katherine Langford, sang pemeran utama dari serial populer 13 Reasons Why. Aktris asal Australia ini tampil memesona dalam balutan busana rancangan Valentino berupa sheer blouse dengan aksen embellished yang kaya akan detail, dipadukan dengan celana pink dan scarf yang senada dengan atasan yang ia kenakan. Penampilannya pun disempurnakan dengan make up dan tatanan rambut yang memberikan kesan bold pada penampilan serba pink-nya.



(Katherine Langford. Foto: Dok. Valentino)

4. Tina Kunakey dan Vincent Cassel

Pasangan model dan aktor, Tina Kunakey dan Vincent Cassel turut menghadiri Festival Film Cannes dalam balutan busana dari Valentino. Tina tampil memesona mengenakan gaun berwarna hijau dengan detail di bagian belakang yang menjuntai ke lantai. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang sarung tangan panjang berwarna putih gading. Sang suami, Vincent Cassel pun tampil gagah mengenakan setelan jas, celana, dan kemeja bernuansa hitam putih.



(Baca juga artikel: 5 Potret Selebritas Kenakan Chanel di Festival Film Cannes)


5. Leonie Hanne

Fashion influencer asal Jerman, Leonie Hanne, turut tampil mencuri perhatian di Festival Film Cannes. Leonie tampil flawless dalam balutan gaun berwarna lilac rancangan Valentino yang terinspirasi dari gaya wanita Yunani. Gaun sleeveless tersebut memiliki aksen semi-sheer cape berwarna senada yang menyempurnakan tampilan Leonie. Ia pun melengkapi penampilannya dengan aksesori kalung dan gelang rantai warna silver yang memberikan kesan fierce. Soo stunning!


(Leonie Hanne. Foto:@maisonvalentino/Instagram)

Itulah dia sejumlah potret selebritas dalam balutan busana rancangan rumah mode asal Italia, Valentino. Mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion