Fashion

5 Potret Selebritas Kenakan Chanel di Festival Film Cannes

By : Her World Indonesia - 2022-05-23 15:00:01 5 Potret Selebritas Kenakan Chanel di Festival Film Cannes

Gelaran Festival Film Cannes kembali diadakan untuk yang ke-75 kalinya pada tanggal 17-28 Mei 2022. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Festival Film Cannes dihadiri oleh sejumlah selebritas papan atas dunia dalam balutan busana modis rancangan desainer ternama yang mengundang decak kagum.


Beberapa di antara para pesohor tersebut pun tampil menawan mengenakan busana dari rumah mode asal Perancis, Chanel, saat menghadiri gelaran Festival Film Canes 2022 ini. Penasaran bagaimana potret modis mereka? Simak tampilan para selebritas Hollywood berikut ini!


1. Marrion Cottilard

Pada saat menghadiri premiere film Brother and Sister karya Arnaud Desplechin, Marion Cottilard, sang bintang utama dari film tersebut yang juga merupakan ambassador Chanel tampil memukau mengenakan pearled jersey bodysuit berwarna hitam dipadukan dengan silk muslin jacket yang berwarna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan belt di pinggang serta stocking dan heels berwarna hitam.



(Baca juga artikel: Koleksi Busana Terakhir Karl Lagerfeld untuk Chanel)


2.Vicky Krieps

Vicky Krieps, aktris asal Luxemburg yang merupakan bintang utama dalam film More Than Ever terlihat menghadiri red carpet di Cannes Film Festival 2022. Ia tampil fresh dalam balutan busana semi casual mengenakan cashmere dress berwarna biru terang rancangan Chanel.



(Vicky Krieps. Foto: Dok. Chanel)


3. Emily Atef


Emily Atef, sutradara dari film More Than Ever pun tampil mencuri perhatian mengenakan busana rancangan Chanel. Ia mengenakan printed denim jumpsuit dipadukan dengan atasan hitam yang merupakan koleksi RTW Spring-Summer 2022 dari Chanel. Gorgeous!



(Emily Atef. Foto: Dok. Chanel)


4.Charlotte Casiraghi


Ambassador Chanel lainnya, Charlotte Casiraghi tampil memukau mengenakan satin mermaid dress berwarna navy blue yang merupakan koleksi Haute Couture Fall-Winter 2019/2020 dari Chanel. Tidak ketinggalan, ia melengkapi penampilannya dengan clutch hitam yang elegan, serta perhiasan anting dan gelang berhiaskan white gold dan diamond karya Chanel.



(Baca juga: Intip Potret Selebritas Dalam Balutan Koleksi Fendi 2022)


5. Tilda Swinton

Aktris multitalenta Tilda Swinton tampak menghadiri premiere Three Thousand Years of Lounging karya George Miller. Wanita berumur 61 tahun ini tampil memukau mengenakan gaun berwarna navy blue dengan detail embellishment di kerah. Gaun tersebut merupakan koleksi Ready To Wear Fall-Winter 2022/23 dari Chanel. Swinton pun melengkapi penampilannya dengan pointed heels berwarna hitam rancangan Chanel.



(Tilda Swinton. Foto: Dok. Chanel)


Itulah dia sejumlah potret selebritas dalam balutan busana rancangan Chanel. Mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion