5 Gaya Memukau Anne Hathaway Debut di Festival Film Cannes


  • 5 Gaya Memukau Anne Hathaway Debut di Festival Film Cannes
    Anne Hathaway di Cannes.

    Festival Film Cannes tengah berlangsung saat ini, hingga tanggal 28 Mei 2022 mendatang yang dilaksanakan di Cannes, Perancis. Gelaran bergengsi satu ini dihadiri sejumlah pesohor ternama, dengan penampilan terbaik mereka. Salah satu selebrita yang mencuri perhatian publik adalah Anne Hathaway.




    Selain kecantikannya yang tak lekang oleh waktu, penampilannya yang memesona dengan gaya busana yang tertata dengan baik berhasil menjadi sorotan. Kehadiran Anne Hathaway di Festival Film Cannes 2022 merupakan debut perdana aktris berusia 39 tahun tersebut untuk film terbarunya yang berjudul Armageddon Time. Ia tampil memukau di karpet merah Festival Film Cannes dengan lima gaya yang berbeda, mengenakan gaun putih Armani yang mewah hingga gaun pink cerah.


    Berikut telah Her World rangkum sejumlah penampilan ikonis Anne Hathaway menghadiri Festival Film Cannes 2022, let’s check this out!


    Gaun putih Armani Prive dan perhiasan Bulgari

    Pada saat menghadiri premiere Armageddon Time, Hathaway tampil memesona dalam balutan busana serba putih karya Armani Prive. Gaun two-piece dengan detail pita besar seperti selendang yang menjuntai panjang ke bagian belakang gaun membuatnya tampil anggun di hari perdana ia tampil di red carpet.


    Ia pun melengkapi penampilannya dengan perhiasan mewah dari Bulgari berupa kalung Meditterranean Reverie yang bertatahkan permata safir dari Sri Lanka seberat 100 ribu karat yang merupakan koleksi baru Bulgari Eden The Garden of Wonders High Jewelry. Seperti diketahui, Anne pun memulai debutnya sebagai duta merek mewah tersebut usai penampilannya di Festival Film Cannes. Gorgeous!



    Tampil colorful dengan setelan metalik

    Di hari yang sama dengan penampilan serba putihnya di red carpet, Anne Hathaway kembali tampil memukau dengan gaya playful mengenakan matching set yang terdiri dari cropped jacket dan wide-leg pants rancangan Schiaparelli. Setelan bernuansa metalik dengan gaya colorful tersebut memiliki detail motif bunga-bunga abstrak yang juga dihiasi dengan sequins embellishment silver.


    Tidak ketinggalan, aktris multitalenta peraih Oscar ini melengkapi penampilannya dengan membawa mini handbag berwarna emas koleksi Bulgari dan kacamata hitam besar. Ia pun memilih heels berwarna silver dengan detail strap metallic yang serasi dengan outfit yang ia kenakan.


    Anne Hathaway

    (Potret Anne Hathaway di Festival Film Cannes. Foto: @erinwalshstyle/Instagram)


    (Baca juga: Pesona Gaun Mewah Raline Shah di Festival Film Cannes 2022)


    Mini dress Gucci

    Di hari keempat Festival Film Cannes, penampilan Anne Hathaway di red carpet kembali memukau publik dan mengundang decak kagum. Kali ini, ia tampak mengenakan mini dress dari Gucci dengan detail bustier top berwarna electric blue, black sequins, dan tali di bagian belakangnya.


    Salah satu penampilan ikonisnya tersebut pun disempurnakan dengan aksesori berupa anting koleksi Bulgari serta kacamata cat-eye yang menonjolkan kesan chic dan retro. Penampilannya tersebut pun mengingatkan publik akan peran Hathaway sebagai Andy Sachs, karakter utama dalam film The Devils Wears Prada yang rilis pada tahun 2006.


    Anne Hathaway

    (Potret Anne Hathaway di Festival Film Cannes. Foto: @erinwalshstyle/Instagram)


    Mini dress Louis Vuitton

    Di momen lainnya, Anne Hathaway tampak glamor mengenakan mini dress Louis Vuitton berbahan tweed. Dress tersebut dihiasi dengan belt dan resleting di bagian depan yang memberikan kesan klasik pada penampilan Hathaway. Ia pun melengkapi penampilannya dengan stilleto sebagai alas kaki, handbag, serta kacamata hitam. Stunning!


    Anne Hathaway

    (Potret Anne Hathaway di Festival Film Cannes. Foto: @erinwalshstyle/Instagram)

    (Baca juga: 5 Potret Selebritas Kenakan Chanel di Festival Film Cannes)


    Jumpsuit pink cerah Valentino

    Penampilan menawan lainnya dari aktris yang lahir pada 12 November 1982 ini, saat ia mengenakan jumpsuit pink cerah yang membuat penampilannya stand out di Cannes. Jumpsuit tersebut merupakan koleksi Valentino, dengan potongan off shoulder dan model garis leher unik. Monochromatic look-nya pun disempurnakan dengan sepasang heels berwarna pink yang senada. Anne Hathaway sendiri menunjuk fashion stylist Erin Walsh untuk menata pilihan busananya. She really did a great job!



    Itulah dia sejumlah gaya Anne Hathaway yang tampil memukau di Festival Film Cannes. Mana yang jadi favoritmu?


    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below