Fakta Pernikahan Kourtney Kardashian di Italia, Scott Absen?


  • Fakta Pernikahan Kourtney Kardashian di Italia, Scott Absen?
    Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Portofino, Italia. (Foto: Dok. Ellen Von Unwerth)

    Siapa yang tidak kenal Kourtney Kardashian? Anak pertama dari pasangan Kris Jenner dan alm. Rob Kardashian, serta kakak dari lima bersaudara yang terdiri dari Kim Kardashian, Khloé Kardashian, Robert Kardashian Jr., Kendall Jenner, dan Kylie Jenner. 


    Setelah putus secara permanen dengan Scott Disick pada awal tahun 2017, Kourtney menemukan cintanya kembali pada seorang musisi AS sekaligus drummer Blink-182 bernama Travis Barker. Travis pun melamar Kourtney di Montecito, California, pada bulan Oktober tahun 2021 silam. 




    (Baca Juga: 6 Desainer Baju Pengantin Paling Mewah Di Dunia)


    Ingin tahu lebih lanjut mengenai hari bahagia pasangan yang dijuluki sebagai 'Kravis' ini? Yuk, simak fakta-fakta berikut ini!


    Dari Las Vegas ke Portofino



    (Kourtney dilamar Travis. Foto: Dok. kourtneykardash/Instagram)


    Dunia sempat digemparkan dengan berita pernikahan secara tidak resmi antara Kourtney dan Travis di Las Vegas bulan April yang lalu. Kemudian, mereka menikah secara legal di gedung pengadilan Santa Barbara, California pada tanggal 15 Mei dengan saksi ayah Travis, Randy Barker, dan nenek Kourtney, Mary Jo "MJ" Campbell. 


    Baru-baru ini, resepsi pernikahan mereka di desa Portofino, Italia, pada hari Minggu, 22 Mei 2022 yang lalu menarik perhatian publik. Resepsi pernikahan tersebut digelar di Castello Brown yang telah berdiri sejak abad ke-16. 


    Gaun Pernikahan Yang Dipakai Kourtney Kardashian


    Kourtney Kardashian

    (Gaun pernikahan Kourtney Kardashian. Foto: Dok. kourtneykardash/Instagram)


    Dalam acara resepsi pernikahan mewah tersebut, Kourtney mengenakan mini dress satin putih hasil rancangan Dolce & Gabbana, sebuah rumah mode terkenal dari Milan, Italia. Desain dari gaun pengantin Kourtney terinspirasi dari lingerie di Italia pada era tahun 1960-an. 


    Kourtney juga memakai veil pengantin berwarna putih yang sangat panjang. Veil ini membuat takjub warganet karena terlihat gambar Bunda Maria di bagian ujungnya. Selain itu, terdapat juga tulisan "Family Loyalty Respect" yang terukir di atas veil tersebut.


    Anak-Anak Kourtney & Travis


    Kourtney Kardashian

    (Alabama dan Penelope di pernikahan Kourtney & Travis. Foto: Dok. backgrid)


    Mason (12), Penelope (9), dan Reign (7) yang merupakan anak dari hasil hubungan Kourtney Kardashian dan sang mantan, Scott Disick, turut hadir di hari bahagia ibunya tersebut.  Selain itu, Travis Barker sendiri juga sudah memiliki tiga orang anak dari hubungannya dengan mantan istrinya, Shanna Moakler. Ketiga anak tersebut adalah Landon Asher Barker (18), Alabama Luella Barker (16), dan putri sambungnya, Atiana De La Hoya (22).  Semuanya turut mendatangi dan merayakan pernikahan mereka di Portofino, Italia. Atiana dan Alabama menjadi bridesmaids, Penelope menjadi flower girl, sedangkan Reign menjadi pembawa cincin.


    Mantan Pasangan Tidak Hadir


    Resepsi pernikahan ini dihadiri oleh seluruh rombongan Kardashian-Jenner dan kerabat terdekat mereka, dengan Kris Jenner, sang ibunda, mengantar putrinya berjalan menuju altar. 


    Sayangnya, pernikahan ini tidak dihadiri oleh mantan pasangan keduanya. Scott Disick, mantan Kourtney Kardashian, terlihat absen dari resepsi pernikahan Kravis di Italia. Selain itu, Hanna Moakler, model asal Amerika Serikat dan mantan istri Travis, juga tidak menghadiri acara pernikahan tersebut. 


    (Baca Juga: Fakta Unik Tentang Wedding Veil)


    Itulah fakta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Selamat berbahagia!


    (Penulis: Andrea Nathania)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below