Tahan Lama & Anti Air, Ini 6 Rekomendasi Pensil Alis Terbaik


  • Tahan Lama & Anti Air, Ini 6 Rekomendasi Pensil Alis Terbaik
    Rekomendasi pensil alis yang tahan lama dan anti air. (Foto: Dok. Sofia Zhuravets/iStock)

    Pencinta make up pasti tahu bahwa alis sangat mempengaruhi penampilan. Bentuk alis yang lancip maupun melengkung, semuanya penting menentukan penampilan yang cocok untuk kamu. Maka dari itu, memilih pensil alis yang cocok adalah salah satu hal terpenting ketika memakai make up.


    Dari warna hingga bentuk pensil alis, banyak pilihan yang kamu bisa coba agar memiliki penampilan yang sempurna. Selain itu, pensil alis juga harus tahan lama dan anti air, serta memberikan look yang natural agar tidak terlihat menor dan tidak cepat luntur. 




    Jika kamu baru mulai mencoba menggunakan pensil alis atau belum menemukan pensil alis yang paling cocok untukmu, yuk intip rekomendasi pensil alis dari Her World yang wajib kamu simak!


    (Baca Juga: Inilah 5 Rekomendasi Produk Untuk Make Up Natural)


    1. Maybelline Fashion Brow Line Duo Shaper


    pensil alis

    (Maybelline Fashion Brow Line Duo Shaper. Foto: Dok. Maybelline)


    Pensil alis merek Maybelline ini dilengkapi dengan dua sisi yang kamu bisa pakai sesuai kebutuhanmu. Di satu sisi, terdapat pensil alis setebal 2 mm, sedangkan di sisi lainnya, terdapat spons yang mengandung bubuk untuk menyempurnakan penampilan alismu agar terlihat lebih natural dan tebal. 


    Tidak perlu khawatir, produk ini tahan air dan terdiri dari dua warna, yaitu cokelat dan abu-abu. Kamu bisa mendapatkan Maybelline Fashion Brow Line Duo Shaper ini mulai dari harga 142.000 rupiah di e-commerce dan toko-toko make up terdekat. 


    2. Innisfree Auto Eyebrow Pencil


    pensil alis

    (Innisfree Auto Eyebrow Pencil. Foto: Dok. Innisfree)


    Pensil alis keluaran merek asal Korea Selatan ini cocok bagi kamu yang baru mencoba untuk menggunakan pensil alis karena mudah untuk dipakai. Ujung pensil yang miring membuatnya mudah untuk dipakai di alis. Jika ingin menggambar garis tebal, maka gunakan pensil secara miring. Namun jika ingin menggambar garis yang tipis, kamu bisa gunakan pensil secara tegak di alis. 


    Innisfree Auto Eyebrow Pencil terdiri dari berbagai variasi warna yang disesuaikan dengan warna rambut, seperti rose brown, honey brown, ash brown, black, grey, espresso brown, dan urban brown, hingga alismu terlihat natural. Dengan harga 54.000 rupiah, kamu bisa membelinya di e-commerce atau toko-toko Innisfree terdekat. 


    3. Make Over Eyebrow Pencil


    pensil alis

    (Make Over Eyebrow Pencil. Foto: Dok. Make Over)


    Merek lokal yang satu ini meluncurkan pensil alis yang wajib kamu coba jika sudah berpengalaman dalam menggambar alis. Berbentuk seperti pensil, produk ini terbukti aman dan tidak akan menimbulkan iritasi. Meskipun harus diraut, produk ini sangat recommended jika kamu mencari pensil alis dengan pigmentasi yang bagus. 


    Tenang saja, pensil alis ini kokoh dan tidak mudah patah, hasilnya pun tahan lama. Kamu bisa membeli Make Over Eyebrow Pencil dari harga 65.000 rupiah di e-commerce dan toko-toko make up terdekat. 


    4. Revlon Eyebrow Pencil


    pensil alis

    (Revlon Eyebrow Pencil. Foto: Dok. Revlon)


    Pensil alis adalah salah satu yang paling tahan lama. Warnanya pigmented dan tahan air sehingga kamu tidak perlu khawatir memakainya sehari-hari. Pensil alis ini juga cocok bagi kamu yang sudah berpengalaman dalam menggambar alis. 


    Kemasan Revlon Eyebrow Pencil sudah menyediakan rautan dan sikat alis sehingga kamu tidak perlu membelinya secara terpisah. Mulai dari harga 69.000 rupiah, kamu bisa membeli produk ini di e-commerce dan toko-toko make up terdekat. 


    5. Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil


    pensil alis

    (Slim Triangle Precision Brow Pencil. Foto: Dok. Luxcrime)


    Pensil alis yang wajib kamu coba berikutnya adalah Slim Triangle Precision Brow Pencil. Produk keluaran merek lokal yang sedang trending ini cocok bagi kamu yang ingin bentuk alis feathery maupun full blushy dan masih terlihat natural. Pensil alis ini terdiri dari ujung yang berbentuk ultra-slim triangular yang menghasilkan garis-garis natural. 


    Terdiri dari warna dark brown, brown, dan ash, pensil alis ini tidak mudah luntur karena formulasinya yang smudge-proof. Produk yang cocok untuk pemula ini dapat kamu beli mulai dari harga 95.000 rupiah di e-commerce dan toko-toko make up terdekat. 


    6. Emina Agent of Brow


    pensil alis

    (Emina Agent of Brow. Foto: Dok. Sociolla)


    Merek lokal ini juga terus eksis di pasaran. Produk pensil alisnya pun tidak kalah berkualitas. Teksturnya lembut dan mudah diaplikasikan, serta memberikan kesan natural di alis. Agent of Brow juga menjadi favorit berbagai kalangan karena warnanya yang pigmented dan tahan lama. Emina Agent of Brow terdiri dari dua warna yang alami, yaitu black dan brown. Kamu bisa membelinya dengan harga 33.000 rupiah di e-commerce dan toko-toko make up terdekat. 


    (Baca Juga: Tips Penting Dapatkan Make Up Natural Ala Korea)


    Itulah rekomendasi pensil alis yang wajib kamu coba agar memiliki alis yang on fleek untuk tampilan yang sempurna. Semoga bermanfaat!


    (Penulis: Andrea Nathania)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below