Fashion

Intip Potret Selebritas Dalam Balutan Koleksi Fendi 2022

By : Her World Indonesia - 2022-05-20 22:00:02 Intip Potret Selebritas Dalam Balutan Koleksi Fendi 2022

Rumah mode ternama asal Italia, Fendi, dikenal akan rancangan busana mewah yang identik dengan kesan klasik dan elegan. Berdiri pada tahun 1918, kini Fendi telah didapuk sebagai salah satu brand mewah multinasional yang menjadi favorit sejumlah pesohor ternama dunia.


Meski rumah mode tersebut telah ditinggal oleh sang creative director Karl Lagerfeld pada bulan Februari 2019 lalu, kini Silvia Venturini Fendi berusaha untuk membentuk citra baru pada koleksi Fendi. Koleksi-koleksi yang dihadirkan kini cukup membawa Fendi yang “baru” dan fresh. Fendi menjadi salah satu busana pilihan andalan para selebritas untuk tampil stylish baik di momen casual, maupun saat menghadiri event spesial.


Berikut telah Her World rangkum sejumlah potret stylish selebritas dalam balutan koleksi Fendi dalam berbagai kesempatan di tahun 2022 ini. Let’s check this out!


1. Hugh Dancy, Met Gala 2022

Pada saat menghadiri gelaran fashion bergengsi Met Gala 2022, aktor tampan Hugh Dancy tampil memukau mengenakan busana serba putih rancangan Fendi. Hugh tampak mengenakan setelan jas dan celana putih yang memberikan kesan neat dan sleek. Ia pun menambahkan aksesori dasi pita di leher yang memberikan kesan klasik pada penampilannya.



(Potret Hugh Dancy di Met Gala 2022. Foto: Dok. Fendi)

(Baca juga: Deretan Busana Terbaik Met Gala Dari Masa Ke Masa)


2. Lily James, Vanity Fair Oscar Party

Lily James tampil mencuri perhatian dalam balutan busana karya Fendi pada saat menghadiri Vanity Fair Oscar Party 2022. Lily mengenakan gaun hitam mewah tembus pandang dengan detail rok melingkar di pinggang yang menjuntai. Ia menyempurnakan penampilannya dengan bold make up dan tatanan rambut digerai yang membuat penampilannya semakin menawan.



(Potret Lily James di Vanity Fair Oscar Party 2022. Foto: Dok. Fendi)


3. Naomi Scott & Jordan Spance, Oscars 2022

Pada saat menghadiri gelaran Oscars 2022, Naomi Scott dan Jordan Spance tampil kompak mengenakan busana rancangan Fendi. Naomi tampak stand out dalam balutan dress dan cape berwarna ungu dengan detail embellishment yang menjuntai panjang, memberikan kesan mewah pada penampilan aktris satu ini. Sedangkan Jordan Spance, tampak gagah dalam balutan setelah jas dan celana serba hitam yang modis.



(Potret Naomi Scott & Jordan Spance di Oscars 2022. Foto: Dok. Fendi)


(Baca juga: Gaya Busana Para Selebritas di Oscar 2022 Red Carpet)


4. Zendaya, Fendi Baguette Bag

Bintang film ternama Spiderman No Way-Home, Zendaya, tampak mengenakan koleksi ikonik Fendi Baguette bag untuk melengkapi busana casual-nya. Ia mengenakan koleksi ikonik dari Fendi tersebut saat menikmati momen santai bersama sang kekasih, Tom Holland. Too adorable!



(Potret Zendaya mengenakan Fendi Baguette Bag. Foto: Dok. Fendi)

Itulah dia sejumlah potret selebritas Hollywood dalam balutan koleksi Fendi di berbagai momen. Mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion