Kenalan Dengan Pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez


  • Kenalan Dengan Pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez
    Camille Vasquez dan Johnny Depp. (Foto: Dok. No Depp No Life/Instagram)

    Pengadilan kasus pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard masih berlanjut. Setelah mengawali proses persidangan pada April 2022 dengan kesaksian Johnny, beberapa minggu terakhir menjadi momen Amber Heard memberikan kesaksian. Bagi publik, khususnya netizen, pengadilan ini menarik perhatian dengan berbagai cerita di dalamnya, termasuk sosok Camille Vasquez.


    Pengacara Johnny Depp satu ini berhasil mencuri perhatian karena caranya menginterogasi Amber selama proses pengadilannya. Mulai dari caranya bertanya hingga berbagai statement disertai ekspresinya, Camille Vasquez menjadi sosok yang tak hanya menarik tapi juga menginspirasi bagi sebagian orang.




    (Baca Juga: Ini Kesaksian Johnny Depp Soal Amber Heard Di Persidangan)


    Lebih dari paras dan kemampuannya dalam menjalani profesi sebagai pengacara, mari mengenal lebih jauh dengan pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez.


    1. Lahir di Los Angeles, California


    Camille Vasquez lahir dari pasangan Leonel dan Maria Vasquez, pada bulan Juli 1984. Wanita berusia 37 tahun ini lahir di jantung kota Los Angeles, California. Ia memiliki saudara perempuan bernama Shari Vasquez.


    2. Sudah lama tertarik pada dunia hukum


    Dengan jurusan ilmu politik dan komunikasi di University of Southern California pada 2006, Camille menemukan ketertarikan pada dunia hukum. Ia pun melanjutkan pendidikannya pada tahun 2010 di South Western Law School dan mendapatkan gelar Juris Doctorate.


    camille vasquez, johnny depp

    (Johnny Depp, Camille Vasquez beserta tim hukumnya. Foto: Dok. Michelle Quinlan/Twitter)


    3. Meniti kariernya sebagai pengacara sejak lulus kuliah


    Camille Vasquez memulai perjalanan kariernya sebagai pengacara di firma hukum Mannat, Phelps & Phillips. Selama tujuh mengenyam berbagai pembelajaran, ia pun menempati posisi pengacara di firma hukum tersebut. Namun, satu tahun kemudian, tepatnya pada 2018, Camille menjadi anggota dari firma hukum kelas internasional, Brown Rudnick hingga sekarang.


    4. Semakin dikenal melalui pengadilan Johnny dan Amber


    Kasus pencemaran nama baik menjadi salah satu gugatan yang kerap dikerjakan Camille selama menjalani profesinya sebagai pengacara. Namun, setelah jadi bagian dalam tim hukum Johnny Depp untuk kasus pencemaran nama baik yang sedang menjadi agenda Gedung Pengadilan Fairfax County di Virginia, namanya semakin dikenal.


    Caranya mengajukan pertanyaan kepada Amber serta berbagai respon terhadap jawaban yang dilontarkan sang aktris, Camille berhasil meramaikan jagat maya dengan berbagai komentar dari warganet.


    5. Mengunci rapat kehidupan pribadinya


    Sang pengacara memiliki akun Instagram yang ia kunci rapat. Itu tandanya, tak banyak kehidupan pribadi yang ia bagikan ke publik dan hingga saat ini, aksinya selama proses pengadilan Johnny Depp dan Amber Heard, pun menjadi pusat perhatian publik hingga nantinya sampai pada keputusan juri di akhir Mei 2022 nanti.


    (Baca Juga: Intip Gaya Modis Camille Vasquez Di Persidangan Johnny Depp)


    Inilah beberapa fakta seputar pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez yang mungkin belum kamu ketahui.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below