Fashion

Selalu Tampil Berkelas, Intip 4 Busana Khas Jessica Jung

By : Her World Indonesia - 2022-05-13 15:00:01 Selalu Tampil Berkelas, Intip 4 Busana Khas Jessica Jung

Kamu pasti tidak asing lagi dengan Jessica Jung. Mantan personil girl band Girls' Generation asal Korea Selatan ini kerap menarik perhatian publik dengan busana stylish-nya. Wanita berumur 33 tahun ini juga memiliki brand fashion-nya sendiri yang sukses semenjak tahun 2014 yang bernama Blanc & Eclare. Dalam berbagai acara penting sampai aktivitas sehari-hari, gaya busana Jessica Jung memang terkenal selalu on point tanpa absen. 


Yuk, mari kita simak gaya busana Jessica Jung yang bisa jadi inspirasimu dalam berpakaian. 


(Baca Juga: Intip Gaya Mewah IU di Golden Disc Award


1. Casual


(Gaya casual Jessica Jung. Foto: Dok. jessica.syj/Instagram)


Outfit yang satu ini cocok kamu pakai di cuaca yang sejuk dan panas. Kamu bisa memakai overall dengan luaran cardigan dengan warna yang berbeda. Ketika bepergian, sepatu sneakers warna putih selalu cocok dengan kombinasi pakaian apapun. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan aksesoris topi seperti yang Jessica kenakan, atau bucket hat yang akan menyempurnakan penampilanmu. 


2. Tone-to-tone



(Street style Jessica Jung ketika di kota Paris. Foto: Dok. jessica.syj/Instagram)


Tampilan street style Jessica Jung yang satu ini cocok kamu kenakan ketika pergi ke kantor atau mal. Paduan tone-to-tone antara t-shirt putih dan celana panjang putih menjadi favorit wanita cantik ini. Kamu juga bisa memakai sepatu flats dengan tas yang berwarna kontras agar terlihat lebih berkelas. 


3. Feminin



(Gaya feminin musim panas Jessica Jung. Foto: Dok. jessica.syj/Instagram)


Mengenakan dress sangat cocok untuk kamu yang sedang berlibur di musim panas. Agar liburanmu nyaman, kamu bisa memakai maxi dress seperti Jessica Jung. Untuk tampil lebih modis, menggunakan heels sangat cocok untuk melengkapi penampilanmu. Paduan antara maxi dress dan heels akan membuatmu tampil feminin dan sempurna. 


4. Glamorous


(Jessica Jung dengan dress simpel tapi berkelas. Foto: Dok. Pinterest)


Ketika kamu harus menghadiri acara penting, tampilan Jessica Jung ini cocok menjadi inspirasi kamu dalam berpakaian. Agar tampil menawan, kamu bisa mengenakan dress dengan potongan off-shoulder yang akan memamerkan bahumu yang indah. Jika kamu ingin tampil cantik di acara-acara penting dengan look yang simpel, penampilan Jessica Jung ini cocok kamu tiru. Kamu bisa terlihat semakin berkelas dengan paduan high heels berwarna terang. 


(Baca Juga: Intip Gaya Supermodel Kate Moss, Memesona Sepanjang Masa)


Itulah berbagai gaya busana simpel nan berkelas Jessica Jung untuk jadi inspirasimu saat bepergian ke luar rumah. Outfit mana yang paling kamu suka? 


(Penulis: Andrea Nathania)

Fashion