Life & health

Intip Gaya Mewah IU di Golden Disc Award

By : Her World Indonesia - 2022-01-12 15:10:01 Intip Gaya Mewah IU di Golden Disc Award

Golden Disc Award baru saja digelar pada 8 Januari 2022 di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan. Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada tahun ini seluruh rangkaian acara diadakan sedikit tertutup tanpa adanya penonton dan menerapkan pembatasan sosial. Pada laman Instagram IU, penyanyi sekaligus penulis lagu yang meraih Digital Daesang membagikan keseruan acara sekaligus memberikan apresiasi untuk band-nya. Dalam unggahannya tersebut, penampilan mewahnya mencuri perhatian 24.5 juta pengikutnya.

Dalam acara tersebut, penyanyi IU menyuguhkan 3 penampilan berbeda dalam setiap kesempatan. Saat menyanyikan lagunya yang berjudul Liliac, IU tampak mempesona dalam balutan setelan monokrom putih. Dia mengenakan rok mini, dengan inner, dan outer putih tanpa kerah dengan aksen kancing bulat kecil. Sentuhan sarung tangan tulle koleksi Gucci melengkapi gaya mewahnya di atas panggung. Riasan yang tampak natural dan gaya rambut low bun dapat menjadi inspirasi penampilanmu saat tampil dengan balutan serba putih.


(Intip Gaya Mewah IU di Golden Disc Award. Foto: Dok. Instagram/leejieunstyle)


(Baca Juga: Bikin Kurus, Ini 4 Program Home Workout Gratis Untukmu)


Pada penampilan keduanya membawakan lagu hits-nya, Celebrity. IU mengganti penampilannya menjadi kasual dan outgoing dengan celana denim aksen cripped dan crop top putih dan outer jaket tweed merah dari koleksi Balmain. Gaya streetwear ini dapat menjadi inspirasi untuk mu saat pergi ke pusat perbelanjaan atau pertemuan singkat dengan client. Pakailah sneakers putih dan anting loop untuk melengkapi penampilanmu.


(Intip Gaya Mewah IU di Golden Disc Award. Foto: Dok. Instagram/leejieunstyle)

Pada saat menerima penghargaan, IU tampil serba hitam dalam balutan Gucci dengan long coat menutupi lutut serta kemeja putih dan rok mini senada. Sebagai pelengkap penampilannya dia mengenakan high heels pump platform hitam serta anting teardrop Buccellati. Walau tampil dengan setelan formal, kali ini IU memilih model rambut dengan membiarkan rambut hitamnya menjuntai dan potongan poni micro bang yang menunjukkan sisi manisnya.


(Intip Gaya Mewah IU di Golden Disc Award. Foto: Dok. Instagram/leejieunstyle)


(Baca Juga: Bikin Kurus, Ini 4 Program Home Workout Gratis Untukmu)

IU tampil sangat memukau dalam setiap penampilannya, dengan riasan yang lebih natural dan warna monokramatik untuk tampilan elegan dan merah untuk tampilan kasualnya tidak pernah gagal menampilkan karakter dirinya sebagai wanita yang kreatif, berbakat, dan sisi manisnya.

(Penullis: Fathya Jeehan)


Life & health