Fashion

Intip Potret Selebriti Rayakan Libur Lebaran Di Luar Negeri

By : Her World Indonesia - 2022-05-12 12:00:01 Intip Potret Selebriti Rayakan Libur Lebaran Di Luar Negeri

Banyak cara yang dilakukan untuk mengisi momen panjang libur lebaran, salah satunya adalah dengan mudik dan mengunjungi tempat-tempat wisata. Seperti diketahui, pemerintah telah mengizinkan masyarakat untuk mudik dan melonggarkan peraturan untuk ke luar kota maupun luar negeri.


Hal ini pun dimanfaatkan sejumlah pesohor ternama Indonesia untuk berlibur ke luar negeri sekaligus untuk merayakan lebaran di sana. Baik menikmati liburan bersama keluarga maupun bersama sahabat, para selebrita tersebut pun mengabadikan momen mereka dengan penuh gaya. Berikut telah Her World rangkum sejumlah gaya para selebrita saat menghabiskan waktu libur lebaran di luar negeri. Yuk, simak di bawah ini!


1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pasangan selebrita muda yang sering menjadi sorotan ini memilih untuk merayakan lebaran di Singapura. Ini menjadi momen perdana Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membawa sang buah hati, Ameena untuk terbang ke luar negeri.

Tidak hanya Atta dan Aurel, keluarga besar dari kedua belah pihak turut merayakan lebaran di Singapura. Mulai dari Anang, Ashanty, Krisdayanti, hingga Raul Lemos pun tidak ketinggalan merayakan momen lebaran bersama di Singapura.


Di Singapura, Atta dan Aurel pun terlihat sempat menikmati momen berdua bergandengan tangan di Orchard Road. Keduanya tampil modis dengan busana serba hitam, tidak ketinggalan kacamata hitam pun menghiasi sebagai aksesori.



(Potret Atta dan Aurel di Orchard Road. Foto: @attahalilintar/Instagram)

2. Nikita Willy

Artis cantik yang baru saja melahirkan buah hati pertamanya ini juga merayakan lebaran di luar negeri bersama suaminya, Indra Priawan. Pasalnya, Nikita dan Indra memang memilih untuk tinggal sementara waktu di Los Angeles, Amerika Serikat. Keluarga besar Nikita pun diketahui turut tinggal di Amerika sementara waktu ini.


Dalam satu kesempatan, Nikita bersama suami dan anaknya tampak mengunjungi tempat wisata Joshua Tree National Park di California, Amerika Serikat. Mereka pun mengabadikan momen berharga bersama buah hati tercintanya, Izz, dengan penuh gaya dan suka cita. Nikita, Indra, dan baby Izz tampil kompak mengenakan busana bernuansa putih dan krem yang senada.



(Potret Nikita dan keluarga kecilnya berwisata di  California. Foto: @indpriw/Instagram)

(Baca juga: Intip Gaya Modis Nikita Willy Berlibur Dengan Bayinya)


4. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Pasangan pesinetron Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu pun memiih menikmati waktu libur lebaran bersama ketiga buah hatinya di Dubai. Momen kebersamaan mereka  turut diabadikan dan diunggah ke Instagram yang mengundang decak kagum warganet. Shireen, Wisnu, dan ketiga anaknya tampil bergaya mengenakan busana casual yang nyaman.



5. Laudya Cynthia Bella

Selain keluarga Shireen dan Teuku Wisnu, diketahui artis cantik Laudya Cynthia Bella turut menghabiskan momen libur lebarannya dengan bertolak ke Dubai. Usut punya usut, Bella meluangkan waktu khusus untuk bertemu dan menikmati momen bersama Shireen Sungkar yang merupakan sahabat karibnya. Keduanya pun tampak menawan mengenakan gamis dengan model kekinian.


(Baca juga: Inspirasi Tampil Stylish Dengan Baju Gamis Ala Selebritas)




Itulah dia sejumlah potret para selebrita Tanah Air yang menghabiskan momen libur lebarannya di Instagram. Semoga momen kehangatan dan kebersamaan dengan keluarga ini dapat terus berlanjut meski libur lebaran telah usai, ya!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion