Cara Bikin Pria Kangen


  • Cara Bikin Pria Kangen
    Intip cara bikin si dia kangen berat. (Foto: Dok. Michael Burrows/Pexels)

    Dalam hubungan, kebosanan adalah hal yang wajar. Nah, mungkin sekarang kamu dan si dia sedang ada dalam fase itu, karena kalian berdua sudah terlalu nyaman dan secure dalam hubungan. Well, sebenarnya ada cara lain yang bisa dicoba untuk kembali membangkitkan api asmara, dan bikin si dia kangen padamu. Intip cara bikin pria kangen berikut.


    Berubah misterius

    Umumnya, pria suka dengan misteri. Baginya, misteri adalah tantangan yang harus dipecahkan. Bikin si dia semakin penasaran dengan "merahasiakan" beberapa hal. Mungkin selama ini kamu selalu menceritakan kegiatanmu setiap harinya. Nah, coba untuk tidak melakukannya hari ini. Si dia pasti akan bertanya-tanya dan tak sabar untuk langsung menanyakannya padamu.


    (Baca Juga: Kata-kata Untuk Rindu Yang Tak Tersampaikan)


    Bersenang-senang sendiri

    Kamu bisa lho bersenang-senang tanpa kehadiran si dia. Kamu bisa pergi ke pesta, jalan bareng circle-mu, atau sekadar makan siang sendiri. Ini bukan hanya jadi kesempatanmu untuk me-time, tapi juga memberi waktu bagi si dia untuk memikirkan keadaanmu. Dengan begitu, si dia pasti akan merindukan kamu.


    Bikin sedikit cemburu

    cara bikin pria kangen

    (Intip cara bikin pria kangen. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)

    Sedikit kecemburuan adalah yang baik. Ini tandanya si dia memang masih menyayangimu dan tak ingin ada orang lain yang merebut perhatianmu darinya. Mungkin kamu bisa menceritakan tentang sosok "seorang teman" di kantor atau pergaulanmu yang baru. Dijamin, ia pasti akan langsung cemburu dan menunjukkannya padamu.


    (Baca Juga: Masih Rindu Mantan? Ini Tanda Kamu Belum Siap Menikah)


    Beri waktu untuk membalas chat-nya

    Kamu terbiasa untuk membalas pesannya dengan singkat. Ditambah kamu sering video call setiap saat. Wajar saja kalau kalian merasa bosan dalam hubungan ini. Bikin si dia bertanya-tanya tentang apa yang kamu lakukan dengan "menghilang" sebentar. Tak perlu langsung membalas chat dan teleponnya. Biarkan si dia memikirkanmu dalam waktu yang cukup lama.


    Itulah beberapa cara bikin pria kangen yang bisa kamu coba. Semoga berhasil!

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles