Life & health

Intip Keseruan Event Sacred Ramadan Di Senayan City, Jakarta

By : Vanessa Masli - 2022-05-10 18:00:01 Intip Keseruan Event Sacred Ramadan Di Senayan City, Jakarta

Sudah satu minggu sejak Hari Raya Idul Fitri, tapi sepertinya masih ada sisa-sisa perayaan yang sayang untuk terlewatkan. Momen kehangatan bersama orang-orang tersayang di momen Ramadan maupun Hari Raya semakin terasa setelah dua tahun harus dijalani dengan jumlah orang lebih sedikit atau bahkan terpisah jarak.


Senayan City pun kembali meramaikan bulan suci melalui event Sacred Ramadan yang diadakan selama lebih dari satu bulan, tepatnya pada 9 April hingga 15 Mei 2022. Mulai dari instalasi megah setinggi 14 meter di Main Atrium lantai 1 yang mengangkat tema The Divine Ramadan, bisa dinikmati setiap orang yang berkunjung ke pusat perbelanjaan tersebut.


(Baca Juga: Halalbihalal, Tradisi Lebaran Yang Kamu Harus Tahu)


Selain itu, berbagai penawaran yang bernama Sacred Offers hingga 75% dari berbagai tenant fashion dan lifestyle, serta promo spesial pada Ramadan Happy Hour dari ragam tenant kecantikan serta perawatan kulit. Lalu, di lantai 2 Senayan City, kamu bisa melihat koleksi terbaru dari Bateeq dan Everyday di Ramadan Fashion Pop Up yang sudah berlangsung sejak 1 April dan akan berakhir pada 5 Juni 2022.



(Instalasi The Divine Ramadan di Main Atrium, Senayan City. Foto: Dok. Senayan City)


Tak hanya bisa membelanjakan uang tunjangan hari raya alias THR-mu dengan baju atau produk skincare baru, kamu juga bisa tetap semarakkan momen Hari Raya yang masih hangat dalam ingatan dengan berbagai penawaran menarik dari tenant-tenant makanan serta minuman, ditemani dengan penampilan dari El Tanoura Dance, Ali Kribo Darbuka Percussion, Sajjaad Ali serta Flamenco Jazz dan Spanish Classical Music di Main Atrium yang berlangsung hingga 15 Mei mendatang.



(Instalasi The Divine Ramadan setinggi 14 meter. Foto: Dok. Senayan City)


(Baca Juga: Ide Dekorasi Table Setting Lebaran Di Area Outdoor Rumah)


Senayan City Sacred Ramadan memiliki ragam acara dan penawaran menarik untuk, tak hanya, berikan kehangatan selama Ramadan tetapi juga semarakkan momen istimewamu di Hari Raya.


Bahkan buat kamu yang masih menghadiri berbagai acara makan-makan dalam rangka merayakan Lebaran, bersama pacar atau sahabat, Senayan City mungkin bisa jadi tempatmu untuk merayakannya. Pastikan ragam promosinya tak kamu lewatkan.


Life & health