Fashion

Potret Penampilan Stylish Jonatan Christie Di Luar Lapangan

By : Her World Indonesia - 2022-05-10 17:00:02 Potret Penampilan Stylish Jonatan Christie Di Luar Lapangan

Jonatan Christie kembali menjadi sorotan karena penampilan memukaunya dalam pertandingan Thomas Cup 2022. Pemain  tunggal putra yang akrab disapa Jojo ini sukses mengalahkan Kantaphon Wangcharoen dalam duel Indonesia kontra Thailand. Jojo menundukkan lawannya dalam dua set langsung 22-20, 21-16, pada babak penyisihan Grup A Thomas Cup 2022 di Bangkok, Senin 9 Mei 2022.


Jojo berhasil menyumbang kemenangan penting yang membawa Indonesia unggul sementara atas Thailand 2-1 sekaligus memperbesar peluang kemenangan tim Thomas Cup.


Tidak hanya tampil prima di lapangan, Jojo juga seringkali tampil menawan dalam padu padan busana casual di luar lapangan. Berikut Her World rangkum sederet potret penampilan dan gaya berbusana Jonatan Christie di luar lapangan. Yuk, simak di bawah ini!


1. Tampilan airport style kenakan hoodie jacket

Pebulu tangkis yang lahir pada 15 September 1997 ini tampil casual mengenakan hoodie jacket berwarna putih dipadukan dengan celana jogger hitam. Ia pun melengkapi penampilannya dengan topi berwarna hitam yang senada. Jojo terlihat mengabadikan momen di airport sebelum keberangkatannya bertanding untuk kejuaraan bulu tangkis pada bulan Maret lalu.




(Baca Juga: Mengenal Pemain Badminton Tampan Jonatan Christie)


2. Cool dengan outfit serba hitam

Kali ini, Jojo tampil stylish mengenakan busana serba hitam yang terdiri dari hoodie jacket dan celana jogger. Ia memadu padankannya dengan sneakers hitam dengan sole putih yang bersiluet unik memberikan statement pada penampilannya.



(Jonatan Christie dalam balutan busana serba hitam. Foto: @jonatanchristieofficial/Instagram)


3. Bowling shirt dan celana pendek

Di luar lapangan, Jojo identik dengan gaya berbusana casual yang simple dan nyaman untuk dikenakan. Seperti momen saat ia menghabiskan waktu dengan kekasihnya, Shania Junianatha. Jojo tampil stylish mengenakan bowling shirt berwarna hijau army, dipadukan dengan celana pendek hitam.



(Jonatan Christie bersama kekasihnya, Shania. Foto: @jonatanchristieofficial/Instagram)

(Baca Juga: Inspirasi Tampil Effortlessly Chic Ala Nadya Hutagalung)


4. Padu padan kain tradisional dengan T-shirt

Potret lain Jonatan Christie di luar lapangan, ia tampak beda dari biasanya mengenakan kain tradisional yang dililit sebagai bawahan. Jojo terlihat menawan dalam balutan T-shirt hitam dikombinasikan dengan kain batik tradisional tersebut. Ia pun melengkapi penampilannya dengan alas kaki berupa sepasang sepatu sandal berwarna hitam. Gorgeous!



Itulah dia sederet potret Jonathan Christie di luar lapangan. Baik di dalam lapangan maupun luar lapangan, penampilan Jojo selalu mencuri perhatian siapapun yang memandang. Well, congratulations for your great achievement, Jojo!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion