Sex & relationship

Ada 4 Zodiak Yang Paling Spontan, Kamu Salah Satunya?

By : Vanessa Masli - 2022-05-10 09:00:02 Ada 4 Zodiak Yang Paling Spontan, Kamu Salah Satunya?

Dia bisa beri warna baru dalam hidupmu atau aksinya bisa jadi boomerang dalam hubungan yang sedang dijalani, ada beberapa orang yang kamu temui memiliki kecintaan luar biasa besar pada kebebasan sehingga spontan menjadi nama tengahnya. Mungkin mencoba hobi baru hingga mendadak ajak kamu menikmati suasana malam di tengah ibukota, apapun bisa dilakukannya tanpa kamu ketahui, bahkan dia mungkin juga belum tahu.


Mungkin dia mencintai kebebasan atau justru berusaha menjauhi komitmen, inilah beberapa zodiak yang paling spontan. Penasaran apa saja?


(Baca Juga: Kenali 5 Zodiak Yang Paling Mudah Memaafkan)


1. Sagitarius


Pemilik zodiak ini sangat mencintai kebebasan yang dimilikinya, bahkan terkadang, melebihi hubungan yang dia jalani. Dia enggak berhenti untuk terus belajar berbagai hal baru dan semua ini hanya dorongan rasa penasaran yang mungkin baru muncul ketika kamu sedang berbincang dengannya. Jalin hubungan dengan seorang Sagitarius? Kamu pasti akan dibawa menyelami dunianya.


2. Aquarius


Aquarius juga dikenal sebagai salah satu zodiak paling spontan. Rencana-rencana liburan atau kencan yang detail, bukan sebuah kenikmatan bagi para pemilik zodiak satu ini. Para Aquarians akan memilih untuk membiarkan hidup membawanya kemanapun dan mungkin bersama dia, kamu bisa mengumpulkan berbagai momen-momen berharga yang belum tentu didapatkan dengan berbagai rencana detail.



(Kamu harus siap diajak petualangan mendadak. Foto: Dok. Taryn Elliott/Pexels)


3. Libra


Kesempatan yang datang tiba-tiba memiliki tempat khusus di hati seorang Libra. Para pemilik zodiak ini memiliki tujuan untuk temukan keseimbangan dalam hidup sehingga saat hidup terlalu baku dengan rutinitas yang dijalani, kesempatan untuk melakukan berbagai hal-hal enggak terduga pun pasti diambil. Relasi antarmanusia juga jadi hal penting bagi seorang Libra sehingga dia pun percaya proses alami dalam hubungan tersebut.


4. Aries


Impulsif enggak jarang jadi kata yang digunakan untuk menggambarkan seorang Aries. Berbagai hal baru berani dia coba dan tanpa berpikir panjang, sekalipun jauh dari zona nyamannya. Banyak orang yang berusaha menjalin hubungan dengan Aries karena percaya akan suasana menyenangkan ketika berada di dekat zodiak satu ini.


(Baca Juga: Selalu Merasa Dekat, Ini 5 Zodiak Yang Paling Suka Pelukan)


Inilah beberapa zodiak yang paling spontan dan mungkin pasanganmu salah satu pemilik zodiak di atas?


Sex & relationship