Ini 6 Rekomendasi Film Romance di Netflix Yang Wajib Tonton


  • Ini 6 Rekomendasi Film Romance di Netflix Yang Wajib Tonton
    Adegan dalam film The In Between. (Foto: Dok. Netflix)

    Momen liburan, apapun perayaannya, tentu jadi waktu terbaik untuk melepaskan diri dari tanggung jawab dan merilekskan pikiranmu. Mungkin kembali berolahraga, melakukan hobi yang sering tertunda karena pekerjaan hingga menonton berbagai serial dan film yang belum sempat ditonton.

    Daftar tontonan sudah kamu siapkan? Her World sudah merangkum beberapa rekomendasi film romance di Netflix yang wajib kamu tambahan ke daftarmu itu. Penasaran apa saja? Simak deretannya di bawah ini.




    (Baca Juga: Bikin Baper, Ini 5 Rekomendasi Film Indonesia Romantis)


    1. Without Saying Goodbye


    Film komedi romantis yang berlokasi di Peru mengisahkan seorang arsitek gila kerja, Salvador Campodónico (diperankan oleh Maxi Iglesias) yang bertemu seorang seniman bernama Ariana (diperankan oleh Stephanie Cayo). Pertemuan (dan awal kisah cinta keduanya) pun mengubah cara pandang Salvador yang semula datang ke Peru dengan ambisi untuk menyukseskan pembangunan hotel di kawasan tersebut.


    Kisah cinta yang dihadirkan oleh sutradara, Bruno Ascenzo menjadi gambaran bagaimana cinta bisa mengubah cara pandang seseorang. Ragam emosi dirayakan dalam film ini, termasuk cinta yang berusaha disampaikan.


    2. Dear Nathan: Thank You Salma




    Mungkin kamu tak asing dengan judul Thank You Salma sebagai buku ketiga dari trilogi novel Dear Nathan karya Erisca Febriani. Adaptasi filmnya pun kembali dihidupkan oleh sutradara, Kuntz Agus dalam sebuah drama romantis. Dengan judul Dear Nathan: Thank You Salma, film ini mengangkat isu pelecehan seksual yang terjadi di sebuah komunitas pencinta yang dialami oleh salah satu teman sekelas Nathan.


    Di saat yang sama, hubungan Salma dan Nathan baru saja dimulai harus berhadapan dengan berbagai kebingungan akan arah hubungan keduanya. Film yang rilis pada awal tahun 2022 ini sudah bisa kamu nikmati di Netflix.


    3. The In Between


    Aktris Joey King kembali berakting dalam sebuah film romantis keluaran Netflix. Namun kali ini jauh dari unsur komedi. Film yang berjudul The In Between karya Arie Posin dalam sebuah kisah romansa yang dipadukan dengan science fiction. Cerita seorang remaja bernama Tessa (diperankan oleh Joey King) yang harus kehilangan kekasihnya dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.


    Kisah hidupnya setelah itu diisi dengan berbagai flashback yang terus mengingatkan Tessa terhadap kekasihnya, Skylar. Film ini sempat rilis pada 11 Februari 2022 di Paramount+ sebelum bisa kamu nikmati sekarang di Netflix.


    4. The Taming of the Shrewd




    Baru tayang di Netflix pada 13 April kemarin, kisah cinta dalam film ini membawamu ke Polandia. Selama 112 menit, kamu akan menjadi saksi kisah cinta Kaka, seorang ilmuwan yang larut dalam pekerjaannya dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, mencari inspirasi.


    Tak disangka, ia kembali ke kampung halaman untuk mendapati adiknya berusaha menjual rumah keluarganya. Untuk itu sang adik meminta bantuan Patryk, untuk meyakinkan Kaka sehingga ia mau menjual rumah keluarga. Siapa sangka cinta bersemi di antara keduanya.


    Film ini inspirasi dari skenario karya William Shakespeare, The Taming of the Shrewd dan sudah tayang di Netflix sejak 14 April 2022.


    5. Wedding Agreement


    Sebuah novel karya Eria Chuzaimiah menjadi kisah yang dihidupkan dalam sebuah film berjudul Wedding Agreement. Dengan melibatkan aktor Refal Hady, Indah Permatasari, dan Aghniny Haque, film drama arahan Archie Hekagery ini mengisahkan sosok Bian (Refal Hady) yang rela dijodohkan dengan Tari (Indah Permatasari) demi membahagiakn ibunya walaupun sudah menjalin hubungan selama lima tahun dengan kekasihnya Sarah (Aghniny Haque).


    Kisah cinta yang lama-lama bersemi antara Bian dan Tari akan kamu saksikan sepanjang film serta potret Tari yang digambarkan, tak hanya sebagai istri yang baik tetapi juga wanita yang kuat.


    (Baca Juga: Review Film: ‘YUNI’)


    Itu dia rekomendasi film romance di Netflix yang bisa (dan wajib) ditonton selama kamu liburan. Selamat menonton!





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below