Sex & relationship

Kenali 5 Tanda Pria Taurus Ingin Menikah

By : Vanessa Masli - 2022-04-27 09:20:02 Kenali 5 Tanda Pria Taurus Ingin Menikah

Jika kamu sudah menjalin hubungan serius dengan seorang pria Taurus berarti ada kemungkinan dia memilihmu untuk jadi pendamping hidupnya. Dalam berbagai hal pria berzodiak Taurus ini menikmati proses yang cenderung butuh waktu untuk bisa masuk ke tahap selanjutnya, termasuk dalam hubungan percintaan.


Ketika dia sudah jatuh cinta, ada kemungkinan pernikahan jadi salah satu hal yang ada di kepalanya. Kamu bisa kok, mengenali beberapa tanda pria Taurus ingin menikahimu yang sudah Her World rangkum di bawah ini. Penasaran apa saja?


(Baca Juga: Sifat Zodiak Taurus Yang Paling Istimewa)


1. Bahas rencana masa depan


Bersama kamu. Dia melihatmu dalam rencana masa depannya. Dalam perbincangan saat makan bersama atau menikmati kencan romantis, ketika rencana masa depan sudah jadi bagian di dalamnya. Itu bisa jadi tanda pria Taurus siap berkomitmen dan ingin menikahimu.


2. Kenalkan kamu pada orang-orang terdekatnya


Tanda pria Taurus ingin menikahimu bisa diketahui saat dia memperkenalkan kamu dengan orang-orang terdekatnya. Mulai dari keluarga hingga sahabat, pria berzodiak Taurus ini secara implisit menunjukkan pentingnya kehadiranmu dalam kehidupan yang dia jalani, baik kepada keluarga dan sahabat maupun padamu.


3. Sering jadi selalu


Komunikasi jadi hal yang esensial bagi setiap hubungan, terlebih bagi seorang pria Taurus. Mungkin dia sering berbicara ragam hal padamu, tapi masih menyimpan beberapa detail tentang dirinya yang jadi misteri bagimu. Ketika dia siap jalin komitmen dan menikahimu, komunikasi yang sering akan berubah jadi selalu dan dia akan semakin terbuka.



(Sering jalin komunikasi denganmu. Foto: Dok. Katerina Holmes/Pexels)


4. Luangkan waktu bersamamu


Saat dia sudah siap menjalani sisa hidupnya bersamamu, para pria Taurus mulai dengan meluangkan waktu denganmu. Mungkin kencan denganmu, menonton film bersama atau bahkan masak bareng, apapun yang bisa membuat dia dan kamu selalu dekat satu sama lain.


5. Terus terang


Pria Taurus juga akan terus terang mengungkapkan intensinya menikahimu. Mungkin belum langsung melamar, tapi dia berusaha membuatmu aware akan arah hubungan yang dijalani. Mungkin dia pernah utarakan ini saat kalian menghabiskan waktu bersama, supaya kamu siap nantinya ketika dia benar-benar siap melamarmu.


(Baca Juga: Cara Taurus Move On)


Inilah beberapa tanda pria Taurus siap menikah denganmu. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship