Fashion

Rekomendasi Baju Gamis Simple Tapi Mewah Untuk Hari Raya

By : Her World Indonesia - 2022-04-26 12:00:02 Rekomendasi Baju Gamis Simple Tapi Mewah Untuk Hari Raya

Sebentar lagi kita akan menyambut Lebaran, tentunya banyak persiapan yang dilakukan agar momen hari Raya terasa berkesan. Salah satu persiapan yang sudah menjadi tradisi jelang lebaran adalah berburu baju lebaran. Baju lebaran sendiri identik dengan baju panjang dan tertutup atau yang disebut dengan modestwear. Salah satu busana modestwear yang menjadi andalan dan tidak lekang dimakan tren adalah gamis. Sekarang ini, sudah banyak brand lokal yang menghadirkan koleksi baju gamis dengan model dan motif yang beragam sehingga kita tetap dapat tampil stylish meski mengenakan gamis.

Berikut telah Her World rangkum sederet rekomendasi busana model gamis yang simple tapi mewah dari brand lokal yang dapat kamu kenakan untuk Hari Raya!


1. Ciel Official

Brand lokal Ciel Official menghadirkan gamis polos berwarna hijau emerald yang cantik. Dibuat dengan bahan satin, Kalahari Dress yang merupakan Raya Collection dari brand satu ni memberikan looks shiny dan elegan ketika dikenakan. Tiru gaya hijab influencer Vira Tandia, yang memadukan gamis dengan turban untuk tampilan yang stylish!



(Rekomendasi Baju Gamis Simple Tapi Mewah Untuk Hari Raya. Foto: @cielofficial/Instagram)


(Baca Juga: Inspirasi Tampil Stylish Dengan Baju Gamis Ala Selebritas)

2. Lafiye

Brand lokal yang awalnya dikenal dengan koleksi scarf yang kekinian ini baru saja merilis koleksi Raya yang terdiri dari maxi dress, kaftan, dan blouse berwarna silver dengan desain sederhana namun tetap on point dan memberikan kesan mewah. Terlebih bahan yang digunakan adalah bahan satin premium yang lembut di kulit dan nyaman untuk dikenakan seharian. Dress ini cocok untuk kamu yang ingin tampil menawan tanpa terlihat berlebihan serta memberikan kesan elegan saat Lebaran nanti. You’ll look effortlessly stylish!



3. Haideeorlin

Brand yang dikenal dengan ciri khas busana modestwear yang chic dan kaya akan motif ini merilis koleksi Raya yang berbeda dari biasanya. Koleksi Madeena dress yang baru diluncurkan oleh brand Haideeorlin ini hadir dengan motif dan siluet simple yang membuat penampilanmu terlihat elegan. Dengan detail puff sleeves dan ruffles, memberikan sentuhan manis yang membuat penampilanmu semakin stylish! Madeena dress pun memiliki beberapa varian warna yang menawan, di antaranya adalah gold, rose gold, dan kuning.



(Rekomendasi Baju Gamis Simple Tapi Mewah Untuk Hari Raya. Foto: @haideeorlin/Instagram)



4. Aleza label

Aleza menghadirkan koleksi Raya yang bertajuk “Dignity” Collection, dengan rangkaian busana modestwear seperti gamis, longsleeve blouse, dan tunik yang memukau. Ralea Dress dari Aleza ini memiliki detail motif embroidery yang simple namun memberikan kesan mewah, cocok untuk dikenakan di hari Raya!



(Rekomendasi Baju Gamis Simple Tapi Mewah Untuk Hari Raya. Foto: @alezalabel/Instagram)


(Baca Juga: #PatrickOwenKin Dalam Balutan Koleksi Botanical Rendezvous)

5. Heaven Lights

Brand lokal satu ini telah merilis koleksi HL Raya Collections 2022, dengan rangkaian busana modestwear salah satunya gamis dengan motif yang menawan. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Ishwari Dress, yaitu gamis dengan siluet sederhana dihiasi dengan detail motif yang elegan. Ishwari Dress dilengkapi dengan resleting depan yang leluasa untuk akses ibu menyusui, serta dengan detail kancing di bagian lengan yang memudahkan kita pada saat mengambil wudhu.  Detail balloon sleeves yang mengembang di bagian bahu dan pergelangan, menciptakan siluet vintage yang feminin. Ishwari Dress hadir dengan empat varian warna, di antaranya adalah matcha, peony, butter, dan lime. Dengan desain yang timeless, koleksi ini dapat dipakai tidak hanya saat hari Raya, namun juga setelahnya. Stunning!


(Rekomendasi Baju Gamis Simple Tapi Mewah Untuk Hari Raya. Foto: @heaven_lights/Instagram)


Itulah sederet rekomendasi baju model gamis yang simple namun memberikan kesan mewah dari brand lokal yang dapat kamu kenakan untuk momen merayakan Hari Raya nanti. Sudah tentukan pilihan mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion