Life & health

When We Were Young Festival: Panggung Bagi Band Emo dan Rock

By : Her World Indonesia - 2022-01-21 15:00:01 When We Were Young Festival: Panggung Bagi Band Emo dan Rock

Festival When We Were Young baru kita dengar di tahun ini. Festival ini merupakan festival musik yang dijadwalkan akan berlangsung pada 22 Oktober 2022. Festival ini akan diadakan di Las Vegas Festival Grounds yang merupakan tempat terbuka di negara bagian Nevada, Amerika. Festival ini memiliki daftar penampil yang merupakan band-band beraliran emo dan rock dari dua dekade terakhir.


Mulai hari ini waktu setempat, tiket presale akan dijual secara online. Bagi warga Amerika, mereka bahkan bisa mendaftar untuk kode tiket presale dengan uang muka sebesar 19.99 dolar Amerika Serikat atau sekitar 286 ribu rupiah. Tiket presale untuk When We Were Young Festival sendiri akan dijual mulai dari 224.99 dolar Amerika atau sekitar 3,2 juta.


(Baca Juga: 10 Festival Musik yang Meriah dan Populer di Tahun 2019)


Band rock Paramore dan My Chemical Romance akan menjadi headline dari band lainnya di festival When We Were Young ini. Ini akan menjadi penampilan pertama Paramore setelah jeda 4 tahun lalu. Sedangkan untuk My Chemical Romance sendiri juga sempat menjalani break selama tujuh tahun dan telah kembali ke panggung sebelumnya pada 2019. Mereka berencana akan melakukan tur pada bulan Mei tahun ini yang seharusnya terjadi pada tahun 2020.



(My Chemical Romance. Foto: Dok. My Chemical Romance, Amandavey.art/Instagram)


Selain Paramore dan My Chemical Romance, band lainnya yang juga akan mengisi acara tersebut seperti AFI, Bring Me The Horizon, The All American Projects, Boys Like Girls, Sleeping With Sirens, Mayday Parade, Bright Eyes, Jimmy Eat World, 3OH!3, We The Kings, The Garden, The Red Jumpsuit Apparatus, dan Avril Lavigne!


(Baca Juga: H&M Kembali Berkolaborasi dengan Festival Musik Coachella)


Sebanyak 65 musisi akan tampil di festival musik ini. Selain yang telah disebutkan di atas, mereka yang juga akan membawakan penampilan adalah: The Used, Taking Back Sunday, Dashboard Confessional, Alkaline Trio, Manchester Orchestra, A Day To Remember, Pierce The Veil, The Story So Far, Dance Gavin Dance, Car Seat Headrest, Knocked Loose, Jxdn, Motionless In White, Blackveilbirds, Ice Nine Kills, Sense Fail, Bayside, Mom Jenas, Maine, Neck Deep, Silverstein, Palaye Royale, Poppy, Nessa Barrett, Wolf Alice, PVRIS, Saosin, Acceptance, Story of the Year, Atreyu, Glassjaw, TV Girl, The Starting Line, Thursday, anberlin, State Champs, Four Year Strong, LA Dispute, Armor For Sleep, The Wonder Years, Royal & the Serpent, The Ready Set, Hawthorne Heights, Horrorpops, The Linda Lindas, Meet Me @ The Altar, Prentiss, I Prevail, Kittie, dan Lil Huddy.



(Poster berisi para musisi yang akan tampil di festival When We Were Young. Foto: whenwewereyoungfestival.com)


Kira-kira kamu tertarik untuk menonton Festival When We Were Young dan bernostalgia dengan idola favoritmu?


(Penulis: Vania Ramadina)

Life & health